Menu Buka Puasa di Sari Pacific Jakarta, dari Hidangan Nusantara hingga Takjil ala Jepang!

Sedang mencari venue untuk berbuka puasa bersama orang-orang terkasih? Sari Pacific Jakarta bisa menjadi opsi, dengan berbagai penawaran yang menarik di sejumlah restorannya.

Di Restoran Fiesta, misalnya, para koki hotel bakal menawarkan hidangan all-you-can-eat dengan nuansa ala pasar malam. Seharga Rp428.000++ per orang, pilihan menunya khas nusantara, dari kambing guling, sup tulang sumsum, hingga ketoprak. Tak ketinggalan, menu pembuka seperti kolak pisak dan kolak biji salak pun turut disajikan.

Foto: Dok. Sari Pacific Jakarta

Di luar itu, tamu juga bisa menyantap seafood on ice, menu barbekyu, maupun hidangan internasional lainnya untuk berbuka puasa. Acara buka puasa di Restoran Fiesta ini tersedia tiap hari pukul 17:00 hingga 22:30. Menariknya lagi, setiap tamu yang berbuka puasa di sini bisa berkesempatan mendapatkan diskon harga kamar senilai Rp200.000.

Foto: Instagram @saripacificjakarta

Opsi lainnya, kamu bisa mencicipi aneka takjil dari Lobby Lounge dan The Japanese @ Sari Pacific Jakarta. Pilihan takjil khas Indonesianya beragam, dari kolak, bubur sumsum, tahu isi, lumpia, kurma, dan masih banyak lagi. Harganya mulai Rp82.000++ per orang. Selain itu, ada pula takjil khas Jepang seharga Rp110.000++ per orang dengan pilihan menu seperti Shiratama Zenzai, Kinoko Mochi, Ebi Corn Kakiage, kurma, dan Tori Gyoza.

Foto: Dok. Sari Pacific Jakarta

Kelar berbuka puasa, kamu bisa mampir ke toko roti legendaris Sari Delicatessen untuk membeli hampers. Cocok untuk hadiah, bingkisan cantik seharga mulai Rp358.000 per set ini berisikan aneka pilihan kue, seperti Cheese Sago, Kaastengels Biscotti, Maamoul Dates, Crispy Cashew, dan Salted Egg Nastar.

Foto: Dok. Sari Pacific Jakarta

Kamu juga bisa membeli Indonesian Hantaran on the Go untuk memberikan makanan khas Indonesia sebagai bingkisan yang lezat di bulan Ramadan. Seharga mulai Rp358.000++ per set yang cukup untuk 4-5 orang, pilihan paket yang tersedia antara lain Sari Feast Nasi Uduk, Sari Keluak Raya, Sari Raos Indonesia, Sari Sweet & Savory, dan Sari Ketupat Delight.

Karena keterbatasan kapasitas restoran, tamu yang ingin berbuka puasa di Sari Pacific Jakarta disarankan untuk reservasi terlebih dahulu dengan menelepon (021) 2993 2888. 

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here