Lions Club Jakarta Metropolitan Gelar Lari Virtual Sekaligus Galang Dana untuk Anak Pejuang Kanker

Menyambut hari ulang tahunnya yang ke-50, Lions Club Jakarta Metropolitan (LCJM) menggelar kompetisi lari virtual sekaligus penggalangan dana bertajuk Race with Golden Lions.

Sebagai bagian dari Lions Club International, LCJM memang kerap meng gelar berbagai kegiatan sosial, terutama untuk anak-anak penderita kanker. Lewat ajang ini, LCJM bekerja sama dengan platform 99 Virtual Race dan crowdfunding terpercaya BenihBaik.com agar seluruh donasi yang terkumpul nantinya dapat diteruskan langsung kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

Yayasan yang sudah berdiri sejak 2006 dengan fokus membantu anak-anak pejuang kanker ini merupakan salah satu yang terkena dampak akibat pandemi, karena banyak kegiatan dan kunjungan berdonasi yang dibatalkan oleh berbagai pihak. Karena itu, dukungan dari semua pihak, termasuk LCJM lewat ajang larinya, sangat membantu agar YKAKI dapat tetap menjalankan kegiatannya dan mengupayakan yang terbaik bagi anak-anak pejuang kanker dan keluarganya.

Kategori lombanya sendiri adalah 50K Virtual Walk/Run, yang bisa diselesaikan secara multiple run atau dicicil beberapa kali selama periode lari, yakni mulai 13 Mei hingga 12 Juni 2021. Menurut Stevie Go, CEO 99 Virtual Race, konsep semacam ini bisa menjadi salah satu cara untuk membangun kebiasaan lari di kalangan masyarakarat. “Karena sifatnya virtual, lari bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja, tak terbatas usia,” ujarnya.

Registrasinya bisa dilakukan melalui aplikasi 99 Virtual Race yang bisa diunduh di App Store dan Google Play, dengan batas akhir hingga 12 Mei atau sampai slot habis. Biaya pendaftarannya Rp149.000, sudah termasuk e-BIB, produk sponsor, dan donasi Rp30.000. Tak hanya itu, para peserta juga berkesempatan memenangkan sejumlah door prize menarik, seperti smartband Garmin Vivofit 4 dan earphone JBL Endurance Run.

LCJM juga menawarkan add-on masker eksklusif seharga Rp39.000 dan jersey seharga Rp199.000 yang sudah termasuk donasi Rp20.000. Bila tertarik memberikan donasi lebih, LCJM membuka add-on donation dengan mininum sumbangan Rp20.000. Selain itu, kamu bisa menjadi fundraiser di BenihBaik.com lewat laman ini.

Foto: Instagram @99virtualrace.id

Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat mengunjungi laman ini, mengikuti akun Instagram @99virtualrace.id, atau menghubungi WhatsApp 99 Virtual Race 081802567899.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here