Biar Tetap Bugar Selama di Bali, ke SOHAM Wellness Center Aja!

Liburan biasanya menjadi momen untuk melupakan segala hal yang membuat pikiran jenuh. Tak jarang, liburan juga menjadi ajang untuk melupakan gaya hidup sehat, termasuk olahraga yang biasanya rutin dilakukan.

Nah, agar tetap semangat untuk kembali menerapkan gaya hidup sehat, kamu bisa melakukan beberapa hal, seperti memulai olahraga yang ringan dan menyenangkan. Lebih seru lagi bila kamu bisa menemukan wellness center yang dapat mengakomodasi segala kebutuhanmu. Jadi, kamu tak hanya bisa berolahraga, namun juga bersantai menikmati perawatan spanya yang menenangkan atau bahkan bersantap menu-menu sehat.

Foto: Instagram @djkattyq

Di Bali, ada satu wellness center yang menawarkan beragam fasilitas untuk memanjakan tubuh dan pikiran. SOHAM Wellness Center namanya. Lokasinya mudah dijangkau, yakni di pusat Seminyak, tepatnya di Jalan Lebak Sari, Gang Stap No. 1, Petitenget.

SOHAM Wellness Center memiliki fasilitas kebugaran yang modern dan berteknologi tinggi dengan personal trainer bersertifikat yang siap membantu untuk menentukan target latihan sekaligus memberikan motivasi agar dapat mencapai target tersebut. Bagi pemula, keberadaan personal trainer ini terutama membantu ketika tak tahu harus memulai olahraga dari mana. Terlebih, SOHAM Wellness Center menyediakan banyak alat olahraga yang bisa membingungkan.

Foto: Instagram @soham_wellnesscenter

Dilengkapi spinning room, studio yoga, ruang sauna, kolam renang, dan plunge pool, SOHAM Wellness Center memiliki setidaknya 15 kelas tiap minggunya, mulai dari Vinyasa Yoga, Healing Yoga, Power Yoga, hingga Spinning, TRX, dan Body Fit. Kelas-kelas ini tersedia tiap Senin hingga Sabtu dengan sesi pertama pukul 08:00, diikuti sesi pukul 09:30, dan terakhir pukul 17:00. Jadwal lengkapnya bisa dilihat di akun Instagram @soham_wellnesscenter.

Semua kelas ini bisa diikuti pemula maupun yang sudah berpengalaman. Untuk memastikan keamanan peserta, seluruh kelas juga akan didampingi pelatih profesional dan bersertifikat.

Foto: Instagram @soham_wellnesscenter

Kelar berolahraga, jangan langsung pulang, karena SOHAM Wellness Center punya fasilitas spa dengan perawatan lengkap dari kepala hingga ujung kaki. Untuk membantu mengatasi rasa lelah sekaligus meningkatkan relaksasi agar tidur bisa lebih nyenyak, cobalah refleksologi selama 60 menit.

Kamu juga bisa memadukannya dengan pijat tubuh aromaterapi, pijat tradisional Bali, pijat ala Thai, pijat batu panas, atau bahkan pijat Ayurveda. Harganya bervariasi, tergantung jenis dan durasinya, dengan detail yang bisa dilihat di situs resminya.

Foto: Instagram @wolkovaa

Akhiri hari dengan bersantap di SOHAM Healthy Cafe yang menyajikan berbagai makanan yang sehat dan rendah kalori, namun tetap lezat dan mengenyangkan. Kamu juga bisa meminta saran dari sang koki untuk menyiapkan menu yang sesuai demi mencapai target fitness, entah untuk sekadar mempertahankan berat badan atau meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

SOHAM Wellness Center menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar tamu dapat tetap merasa aman dan nyaman saat berkunjung. Selain menyediakan hand sanitizer di lobi, restoran, toilet, dan berbagai tempat lainnya, SOHAM Wellness Center juga rutin membersihkan seluruh fasilitasnya dengan disinfektan. Tamu juga akan dicek suhu tubuhnya sebelum masuk dan wajib mengenakan masker.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here