Rumah di Tengah Kota

Begitu melangkah ke kamar Deluxe Grand Millennium, tak ubahnya masuk ke sebuah rumah yang nyaman. Ruangan yang lapang terasa sejuk, sementara pemandangan di luar jendelanya menyuguhkan wajah kota Kuala Lumpur yang hidup dengan lalu lalang mobil di jalanan dan kereta yang sesekali melintas di antara gedung-gedung di sekitarnya.

Malas Keluar Kamar

Di samping tempat tidur terdapat satu kursi panjang untuk meluruskan kaki sembari menonton televisi dengan pilihan saluran premium. Tempat tidur yang besar dan ruang kedap suara pun pastiya dirancang agar kualitas tidur para tamu menjadi lebih baik. Karena kelebihan itu semua, jika tidak ada kegiatan yang perlu dilakukan hari itu, ingin rasanya bersantai di kamar saja. Apalagi kamar mandinya pun dilengkapi bathtub untuk berendam dan melepas penat.

Setiap kamar di Grand Millennium dilengkapi akses Internet yang cepat sehingga memberi kemudahan untuk terhubung dengan dunia luar, baik untuk urusan pekerjaan maupun bersosialisasi.

Grand Millennium Kuala Lumpur memiliki tiga restoran dengan menu yang beragam, yaitu The Mill yang menyediakan masakan Asia dan Mediterania, Lai Ching Yuen dengan masakan China, dan Hanaya yang menyuguhkan masakan Jepang. Bila malas ke salah satu restoran tersebut, para tamu dapat memesan layanan kamar yang tersedia 24 jam.

Sedangkan bagi yang telah terbiasa menjalankan gaya hidup sehat, di lantai tiga terdapat ruang kebugaran dan kolam renang yang terbagi untuk anak-anak dan orang dewasa. Ruang sauna dan jacuzzi di lantai dua pun dapat dimanfaatkan untuk menambah kebugaran.

Dekat ke Mana-mana

Berlokasi strategis di kawasan Bukit Bintang, Grand Millennium hanya 100 meter berjalan kaki ke Pavillion Mall, selain jika ingin ke Petronas Twin Tower, cukup berjalan kaki sekitar 15 menit melewati jembatan penghubung dari Pavillion ke Kuala Lumpur City Centre.

Setelah seharian mengitari kota atau menjalankan urusan bisnis, momen yang paling ditunggu adalah pulang ke hotel. Memasuki lobinya, para tamu akan disambut dengan lampu kristal raksasa yang menggantung di langit-langit, lantai marmer mengilat yang anggun, serta staf hotel yang selalu tersenyum ramah. Selain itu, tentu saja kamar nyaman sudah menanti untuk dinikmati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here