Dos Hermanos Coffee & Cigar, Kafe ala Santorini di Jakarta Timur

0
4468
Foto: Instagram @narishanaresh

Ingin mencari tempat nongkrong yang asyik dengan suasana unik? Kamu yang tinggal di ibu kota dapat langsung merapat ke Dos Hermanos Coffee & Cigar. Kafe baru yang terletak di Duren Sawit, Jakarta Timur ini menawarkan suasana ala Santorini dengan dinding yang didominasi warna putih dan biru.

Uniknya, bila dilihat dari luar, bangunan kafe ini bercat cokelat seperti rumah-rumah klasik Eropa. Saat memasukinya, kamu akan mendapati ruangan yang homey dengan deretan meja dan sofa empuk. Dinding ruangannya berwarna putih, sementara pintu dan jendelanya bercat biru, sehingga menghasilkan kontras warna yang cukup apik.

Foto: Instagram @worthyourvisit

Dari ruangan tersebut, kamu dapat menuju area outdoor yang merupakan favorit pengunjung dengan vibes ala pantai dan suasana layaknya di Santorini. Masih didominasi warna putih dan biru, arsitekturnya diperdetail dengan tambahan kanopi dan teralis, serta dipercantik dengan tanaman hias, sehingga menjadikan area ini pun semakin fotogenik.

Kamu juga dapat menuju lantai dua, area yang biasa digunakan pengunjung untuk berfoto lantaran spotnya yang cantik. Tempat duduk dan mejanya sendiri terlihat minimalis berwarna putih memanjang. Saat malam hari, suasana akan semakin asyik dengan adanya hiburan live music.

Foto: Instagram @jkt.spot

Selain suasana kafe yang instagenik, Dos Hermanos Coffee & Cigar juga menyediakan beragam menu makanan lezat, mulai dari nasi goreng, sate ayam, fetucini, hingga burger keju. Semua bisa kamu nikmati dengan harga mulai Rp15.000 hingga Rp35.000 per porsinya.

Untuk minumannya, kamu bisa memilih menu kopi maupun non-kopi, seperti americano, caramel latte, plum tea, mint tea, dan masih banyak lagi pilihan lainnya. Harganya pun terjangkau, yakni mulai Rp12.000 hingga Rp28.000.

Foto: Instagram @doshermanoscoffeecigar

Selama masa pandemi, Dos Hermanos Coffee & Cigar sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah, seperti membatasi jumlah pengunjung sesuai slot meja yang tersedia maupun membatasi durasi maksimal kunjungan hanya dua jam. Saat ini, jam operasional yang diberlakukan adalah setiap Selasa hingga Minggu pukul 12:00 hingga 20:00.

Bila tertarik mengunjungi kafe ini, kamu dapat langsung menuju Jalan Betung Raya No. 26, Duren Sawit. Hubungi WhatsApp 0821 2362 6230 untuk reservasi atau ikuti akun Instagram @doshermanoscoffeecigar untuk informasi seputar menu-menu terbarunya.

Teks: Dionesia Ika | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here