Aneka Sajian Natal dan Tahun Baru di Fairmont Jakarta

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Menjelang Natal dan Tahun Baru, Fairmont Jakarta telah menyiapkan serangkaian program kuliner agar para tamunya dapat merayakan momen yang istimewa tersebut dengan sajian lezat bersama teman dan keluarga. Hidangan spesial tersebut tak hanya disajikan di restoran utamanya, Spectrum, namun juga di outlet F&B lainnya di Fairmont Jakarta.

Berikut detailnya.

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Spectrum, salah satu restoran prasmanan terbaik di Jakarta, akan menyajikan berbagai menu klasik Natal, seperti prime rib roast, turkey ballotine, dan honey roasted ham.

Semua itu bisa dinikmati bersama hidangan favorit internasional lainnya, seperti sushi, sashimi, dim sum, pasta, dan piza, yang semuanya disajikan di buffet utama maupun di beberapa live cooking station.

Sajian ini tersedia untuk malam Natal maupun brunch di hari Natal seharga Rp888.000++ per orang, makan malam di hari Natal seharga Rp688.000++ per orang, serta malam Tahun Baru seharga Rp1.188.000++ yang sudah termasuk segelas sampanye.

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Penyuka steik premium akan dimanjakan di VIEW Steak Bar dengan set menu yang menggiurkan yang dibuat oleh chef Hugo Bertolini. Sembari menyasikan pemandangan cantik dari ketinggian di lantai 22, tamu dapat menikmati set 6 menu seharga Rp988.000++ di malam Natal dan set 9 menu seharga Rp1.988.000++ di malam Tahun Baru.

Tak ketinggalan, 1945 Restaurant akan menyajikan menu prasmanan dengan aneka hidangan Indonesia yang disiapkan oleh Chef Oscar Kusumawijaya dan timnya. Tamu dapat menikmati hidangan lezat seperti ayam taliwang, sei sapi, lawar bebek, dan masih banyak lagi untuk malam Tahun Baru dengan harga Rp688.000++.

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Untuk opsi restoran yang lebih kasual namun tetap menyenangkan, Sapori Deli menyajikan makan malam prasmanan dengan berbagai menu, dari pilihan antipasto seperti ham quiche dan bruschetta bar, kalkun panggang, hingga aneka pasta, piza, dan masih banyak lagi.

Untuk mengakhiri makan malam, restoran ini menyediakan hidangan penutup Italia yang tak kalah lezatnya. Christmas Eve Dinner Buffet dibanderol dengan harga Rp388.000++ dan New Year’s Eve Dinner Buffet dengan harga Rp488.000++.

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Sementara yang ingin menikmati afternoon tea, Peacock Lounge dapat dituju dengan deretan kue cantik yang terinspirasi oleh kemeriahan musim Natal. Sajian edisi Natal ini dapat dinikmati mulai 1 Desember 2021 hingga 17 Januari 2022 pukul 13:00 hingga 17:00 dengan harga Rp588.000++ per set.

Selesai bersantap, jangan lupa membeli hamper eksklusif yang dibanderol mulai Rp888.000++ per set. Hamper ini berisikan aneka kue homemade, seperti nastar, kastengel, vanilla crunchy, dan masih banyak lagi.

Foto: Dok. Fairmont Jakarta

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi WhatsApp 08159159247 atau layangkan surel ke diningreservations.jakarta@fairmont.com.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here