Relaksasi Diri Sejenak di Desa Seni, Bali

0
4607
Foto: Instagram @desaseni_avillageresort

Pulau Bali masih menjadi destinasi wisata favorit bagi siapa saja yang ingin melarikan diri dari penatnya rutinitas kota dengan pesona alamnya yang memukau, budayanya yang kental, serta kulinernya yang lezat. Setelah seharian berkelana menyusuri keindahan Bali, kamu bisa bersantai di berbagai resor pilihan di Bali, salah satunya Desa Seni, A Village Resort yang terletak di kawasan Canggu.

Desa Seni dapat menjadi alternatif bagi kamu yang ingin relaksasi dengan segala macam fasilitas yang tersedia di sini, seperti kelas yoga, layanan spa, dan kolam renang. Sekadar berjalan santai pun menyenangkan, karena suasananya yang tenang denganĀ nuansa etnik khas perkampungan Bali yang memang menjadi daya tarik Desa Seni.

Foto: Dok. Google Maps/Desa Seni

Desa Seni menawarkan beragam pilihan paket spa, di antaranya hot stone massage, aromatherapy massage, reflexology, herbal massage, dan aura chakra theraphy. Kemudian perawatan wajah dan tubuh, seperti scrub, lulur, facial, manicure, pedicure, hingga ear candling. Semua pilihan paket kesehatan tersebut bisa kamu nikmati sesuai kebutuhan. Harganya bervariasi, mulai dari Rp60.000 untuk ear candling dan nail colouring, hingga Rp1.800.000 untuk paket Merapu Svaasthya Spa.

Merapu Svaasthya Spa sendiri merupakan salah satu paket spa andalan Desa Seni. Merupakan perawatan tradisional yang berfokus pada penyembuhan dan kesehatan, spa ini diharapkan dapat memulihkan dan merevitalisasi tubuh, pikiran, dan jiwa.

Foto: Instagram @desaseni_avillageresort

Desa Seni juga menawarkan berbagai pilihan kelas yoga, termasuk hatha yoga, sunset flow, vinyasa flow, master class, meditation, hingga kelas yoga privat. Staf pengajar yoga di Desa Seni merupakan staf profesional yang akan membimbing kamu untuk melakukan yoga sesuai kemampuan. Khusus bagi yang ingin melakukan yoga untuk menyembuhkan cedera ataupun penyakit kesehatan lainnya, kamu bisa memilih sesi kelas yoga privat, karena akan memberikan perhatian utama pada setiap kebutuhan per individu.

Desa Seni juga menyediakan fasilitas akomodasi pribadi yang autentik, yakni berupa rumah kayu antik dengan teras yang indah, area tempat duduk, dan kamar mandi pribadi yang didesain modern. Interior setiap rumah menggunakan barang-barang antik yang mencerminkan budaya dan warisan asli Indonesia. Sedangkan eksteriornya di desain dengan mempertahankan suasana kehidupan pedesaan yang asri, dikelilingi pepohonan rimbun yang membuat pikiran merasa tenang dan nyaman. Untuk menginap di sini, tersedia beberapa pilihan paket liburan, yakni mulai dariĀ paket tiga malam hingga satu minggu.

Foto: Dok. Google Maps/Desa Seni

Bila tertarik untuk mengikuti kelas yoga di Desa Seni, kamu perlu membayar sebesar Rp100.000 per orang untuk satu kali pertemuan. Sedangkan untuk yang berusia 10-17 tahun cukup mengeluarkan biaya Rp60.000 per orang untuk satu kali pertemuan. Kalau tertarik sekalian menginap, harga akomodasi per malam beserta paket liburannya bisa dilihat di situs resmi Desa Seni.

Terletak di Jl. Subak Sari No. 13, Pantai Berawa, Canggu, Desa Seni beroperasi setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 20:00. Untuk reservasi, kamu bisa mengunjungi situs resmi Desa Seni atau mengikuti akun Instagram @desaseni_avillageresort untuk informasi lainnya.

Teks: Dionesia Ika | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here