Bodyworks Bali, Tempat Spa Fotogenik Bernuansa Timur Tengah

0
4471
Foto: Instagram @bodyworksbali

Salah satu kenikmatan hidup di Indonesia adalah akses untuk menikmati pijat maupun perawatan tubuh tradisional dengan harga yang terjangkau. Bali merupakan salah satu destinasi di negara kepulauan ini yang memiliki sederetan fasilitas untuk memanjakan diri tersebut, terutama di hari terakhir liburan, ketika tubuh mulai pegal dan membutuhkan relaksasi sebelum kembali ke rutinitas.

Salah satunya yang berhasil mencuri perhatian para wisatawan lokal maupun internasional adalah Bodyworks Bali. Terletak di kawasan Seminyak, tepatnya di Jalan Lebak Sari No. 3, tempat spa yang sudah beroperasi sejak lebih dua dekade lalu ini tak hanya menawarkan berbagai perawatan spa yang dilakukan oleh para terapi yang sudah berpengalaman, namun juga berlokasi di tempat yang unik dan Instagenik, sehingga layak diabadikan.

Foto: Instagram @agirlwhoblooms

Begitu menjejakkan kaki di lokasi, kamu akan langsung disambut oleh desain interiornya yang memberikan suasana khas Timur Tengah. Dengan didominasi warna terakota dan biru laut pada bangunannya, serta hadirnya tanaman hijau di beberapa spot, menjadikan tempat ini terlihat asri dan cantik. Konon, warna terakota dan biru laut sendiri memang memiliki efek yang menenangkan, sehingga rasanya pas bila warna tersebut dipilih untuk tempat spa.

Bodyworks Spa sendiri melayani berbagai jenis pijat, mulai dari pijat tradisional Bali, pijat ala Thailand, hingga pijat shiatsu. Bagi yang peduli penampilan pun dapat sekaligus menikmati facial, manicure, pedicure, creambath, dan hair mask.

Foto: Instagram @zechian

Harganya pun cukup terjangkau. Misalnya, biaya pijat kaki atau punggung Rp145.000 untuk durasi 30 menit. Lalu, untuk pijat Bali seluruh tubuh Rp295.000 untuk 50 menit dan Rp395.000 untuk 80 menit. Untuk menu perawatan lainnya, kamu dapat langsung mengecek di situs resmi Bodyworks Bali. Ikuti juga akun Instagram @bodyworksbali untuk mengetahui promosi terbarunya.

Bodyworks Bali beroperasi setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 20:00. Untuk reservasi, kamu bisa menghubungi 0819 1707 8965 atau langsung melalui situs resminya. Bodyworks Bali juga sudah menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan kemanan dan kebersihannya.

Teks: Dionesia Ika | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here