Joox Hadirkan Lomba Lari dan Sepeda Virtual Bareng Komunitas

Aplikasi streaming musik Joox baru-baru ini menggelar kompetisi lari dan sepeda bernama Joox Virtual Race yang berlangsung selama bulan November. Uniknya, kompetisi ini hadir dengan konsep squad pertama di Indonesia, di mana peserta lomba dapat mendaftarkan diri bersama komunitas mereka untuk berkompetisi.

Menariknya lagi, kamu dapat mengikuti kompetisi ini secara gratis dengan mendaftarkan diri lewat aplikasi Gerak di laman ini. Nantinya, peserta dapat merekam jarak tempuh secara langsung di aplikasi tersebut sembari berlari atau bersepeda. Tak hanya itu, mereka juga dapat sekalian menikmati playlist dengan lagu-lagu yang dikurasi khusus oleh Joox untuk menemani sesi lari atau gowes.

Dalam pernyataan resminya, Head of Marketing Joox Indonesia Yuanita Agata mengatakan bahwa Joox memiliki komitmen untuk meningkatkan minat olahraga di Indonesia, khususnya di cabang lari dan sepeda. “Terlebih di masa pandemi ini, ketika masyarakat dituntut untuk tetap menjaga kesehatan fisik dan mental walau ruang gerak sangat terbatas,” ujarnya.

Joox Virtual Race ini sendiri terbagi dua kategori, yaitu lari dengan jarak tempuh minimal 42 kilometer, serta sepeda dengan jarak tempuh minimal 100 kilometer. Nantinya, setiap minggu akan ada beberapa tantangan seru berhadiah, seperti Workout from Home Challenge bersama Jennifer Bachdim, Karaoke Challenge bersama Ghea Indrawari, dan Best Route Challenge bersama Ibnu Jamil.

Di akhir periode kompetisi, seluruh peserta yang berhasil menyelesaikan misi jarak tempuh akan menerima e-sertifikat eksklusif dari Joox dan Gerak. Tak hanya itu, top finisher yang berhasil mengumpulkan kilometer terbanyak di masing-masing kategori akan menerima medali dan trofi khusus, serta berbagai hadiah menarik lainnya, seperti sepatu Nike Zoom Vaporfly edisi terbatas, sepeda Element Fold X edisi terbatas, jam tangan Garmin Forerunner 245 Music Japan Limited Edition, dan Sony Extra Bass Bluetooth Speaker.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here