Pengalaman Menginap ala Bangsawan Bali di The Royal Pita Maha

0
3156

Bila ingin menikmati liburan ala bangsawan Bali bersama orang tercinta, The Royal Pita Maha adalah tempatnya. Vila mewah di lembah di tepi Sungai Ayung, Ubud, ini setiap sudutnya meneriakkan ketenangan batin. Mulai dari suara gemericik air, kicau burung, hingga gesekan daun yang tertiup angin.

Pesona Klasik Ubud

Tipe kamar yang ditawarkan mulai dari yang termewah adalah Royal House, yang merupakan replika kamar raja Bali, selain Deluxe Pool Villa dan Ayung Healing Villa yang hanya beberapa langkah dari kolam yang airnya berasal dari mata air pegunungan dan dikelilingi kebun organik. Pilihan lainnya adalah Royal Jacuzzi Villa dan Royal Pool Villa yang merupakan epitomi kemewahan tradisi Bali dan membuat tamu betah berlama-lama di kamar.

Foto: Dok. The Royal Pita Maha

Pengalaman bersantap yang ditawarkan pun tak hanya memanjakan indra perasa tapi juga indra penglihatan dan penciuman. Di mana pun memilih untuk bersantap, setting yang ditawarkan sangatlah spektakuler.

Dewata Lounge yang menghadap ke lembah cocok untuk menikmat sore sambil mengudap makanan ringan. Ayung Valley Restaurant menawarkan menu internasional sepanjang hari, sementara Terrace Bali menyajikan hidangan tradisional Bali yang menggunakan berbagai rempah eksotis. Bagi para health conscious, bersantap hidangan dari bahan-bahan organik di tepi Sungai Ayung yang tak berhenti bergemericik tak hanya baik untuk kesehatan tubuh, tapi juga jiwa.

Sebelum kembali ke hiruk pikuknya kota, tak ada salahnya mencicipi perawatan tubuh di Royal Kirana Spa & Wellness. Dilengkapi kolam renang, jacuzzi air panas dan dingin, serta sauna kering, sauna dengan uap herbal, fitur terbaik Royal Kirana adalah pemandangan lembah Ubud yang menakjubkan. Bila tidak dikejar waktu, pilihlah paket Royal Retreat yang terdiri dari Royal Balinese Massage, Foot & Leg Massage, Facial, Spa di vlla privat yang mewah, kemudian ditutup dengan menikmati hidangan ringan di Spa Lounge & Garden. (Meski saat ini layanan spa tengah ditutup, fasilitas ini bisa Anda nikmati lagi suatu saat bila pandemi Covid-19 telah mereda.)

Penawaran yang saat ini tersedia adalah menginap minimal dua malam akan mendapatkan tiket gratis ke Museum Puri Lukisan. Sementara untuk menginap minimal tiga malam akan mendapatkan satu kali floating breakfast serta tiket gratis ke Museum Puri Lukisan. Untuk reservasi dan informasi penawaran menarik lainnya, kunjungi laman ini.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here