Sensasi Fly High Yoga, Serasa Melayang di Udara

Foto: Instagram @flyhighyoga

Fly High Yoga merupakan salah satu jenis yoga udara yang kian populer di kalangan pegiat olahraga. Menggunakan tali sebagai alat bantu, Fly High Yoga dapat membantu seseorang untuk mempraktikkan sejumlah gerakan yoga dengan cara yang lebih aman dan menyenangkan.

Gerakan yoga yang lebih sulit dilakukan di atas matras, seperti headstand atau handstand, akan lebih mudah dicoba dengan bantuan tali Fly High Yoga. Tali tersebut juga bisa membuat gerakan lebih luwes dan presisi.

Namun tentu saja Fly High Yoga tak hanya sekadar yoga anti-gravitas ataupun akrobat udara. Jenis yoga satu ini punya banyak manfaat untuk tubuh, seperti mengembangkan kekuatan inti dan meningkatkan fleksibilitas.

Selagi melakukan gerakan Fly High Yoga, praktisi yoga akan menggunakan otot-otot inti mereka untuk menjaga keseimbangan di udara dan mengontrol gerakan. Sementara tali yoga sebagai alat bantu dapat memanjangkan maupun meregangkan otot.

Foto: Instagram @flyhighyoga

Selain manfaat fisik, Fly High Yoga juga dapat memberikan manfaat mental dan emosional. Gerakan yang dilakukan dalam Fly High Yoga dapat membantu mengurangi stres, meningkatkan fokus dan konsentrasi, serta membantu praktisi yoga merasa lebih tenang dan rileks.

Namun, sama seperti halnya dengan semua jenis yoga, penting untuk berlatih Fly High Yoga dengan aman dan hati-hati. Bila baru mengenal Fly High Yoga, disarankan untuk memulai dengan kelas pemula dan berlatih dengan instruktur yang terlatih untuk membantu menghindari cedera.

Foto: Instagram @flyhighyoga

Bila tertarik untuk menantang diri dan mencoba Fly High Yoga, kamu bisa mengunjungi situs resminya untuk mencari tahu studio mana saja yang menyediakan kelas tersebut. Karena berbasis di Ubud, sejumlah studionya ada di kawasan tersebut. Nantinya kamu bisa bebas memilih latihan di dalam atau luar ruang, seperti di taman tropis, tepi pantai, atau di lokasi pilihan mana saja.

Kelas-kelas yang ditawarkan tersedia dalam berbagai tingkat kesulitan, mulai dari yang cocok untuk pemula hingga yang lebih sulit untuk praktisi yoga berpengalaman. Fly High Yoga juga menawarkan kelas-kelas online untuk yang ingin berlatih dari rumah maupun pelatihan untuk instruktur yoga yang tertarik mempelajari teknik dan metode Fly High Yoga. Untuk lebih jelasnya, kunjungi flyhighyoga.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here