Kini Penumpang Garuda Indonesia Bisa Check-in di Hutan Kota by Plataran

0
2166

Mulai 25 Juni, Garuda Indonesia akan meluncurkan program Premium City Check-in yang memungkinkan penumpang untuk melakukan check-in di pusat kota Jakarta. Merupakan hasil inisiasi dari Garuda Indonesia, Hutan Kota by Plataran, dan Indonesia Medical Tourism Board (IMTB), program ini diharapkan dapat memberi kemudahan bagi pelancong yang siap melakukan perjalanan kembali di era normal baru. 

Tersedia setiap hari pukul 11:00 hingga 15:00 di Pidari Lounge, Hutan Kota by Plataran, Jakarta, layanan Premium City Check-in ini berupa pemilihan kursi pesawat dan pencetakan boarding pass yang dapat dilakukan 48 jam hingga empat jam sebelum keberangkatan. Nantinya, staf Garuda Indonesia juga akan membantu memeriksa kelengkapan dokumen yang dibutuhkan untuk terbang sehingga penumpang tidak perlu mengkhawatirkannya di hari keberangkatan. 

Selain menyediakan fasilitas check-in, layanan premium ini juga menyediakan fasilitas rapid test dan swab test (PCR) oleh IMTB. Untuk rapid test, calon penumpang dikenakan biaya sebesar Rp315.000 dengan hasil tersedia dalam 20 menit. Sementara biaya untuk tes PCR adalah sebesar Rp1.500.000 dengan hasil yang akan diterima dalam tiga hari. Fasilitas ini akan sangat membantu penumpang yang membutuhkan tes Covid-19 untuk dapat melakukan perjalanan dengan pesawat. 

Dengan lokasinya yang terletak di Hutan Kota by Plataran, calon penumpang dapat menikmati keindahan alam yang asri dengan balutan budaya dan sejarah yang ditawarkannya. Calon penumpang juga akan dimanjakan dengan fasilitas ruang tunggu yang nyaman, ditambah dengan kesempatan bersantap dengan hidangan premium khas Plataran. Premium City Check-In merupakan solusi yang sempurna untuk menghindari kerumunan orang di bandara nantinya. 

Garuda Indonesia Premium City Check-In tersedia untuk pemegang kartu Platinum Garuda Miles, pemegang kartu BNI, dan pemegang kartu BCA dengan ketentuan-ketentuan khusus. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi situs ini

Teks: Levana Florentia | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here