Ingin Liburan Usai Pandemi? Manfaatkan Promosi dari Hotel-hotel Mewah Ini

Setelah tutup selama berbulan-bulan, banyak hotel dan resor yang tengah melakukan segala upaya untuk mendatangkan kembali wisatawan lokal maupun mancanegara. Hal ini berarti ada banyak promosi menarik yang yang bisa dimanfaatkan para pelancong untuk menikmati staycation usai pandemi berakhir. 

Berikut ini adalah sejumlah pilihan akomodasi mewah dengan penawaran terbaik untuk liburan Anda di Asia.

  • Rosewood Hong Kong

Menawarkan pemandangan Hong Kong yang indah dan pesona Victoria Harbour yang terkenal, Rosewood Hong Kong menjadi salah satu hotel yang menarik minat wisatawan sejak pembukaannya musim semi lalu. Bila ingin menginap di hotel ini, tamu dapat memesan paket Urban Escape yang tersedia untuk pemesanan hingga akhir tahun ini. Paket ini sendiri memungkinkan tamu hotel untuk berhemat secara signifikan. 

Untuk setiap pembelian Paket Urban Escape, tamu hotel akan menerima kredit untuk makan di bar dan restoran hotel sebesar 1.000 dolar Hong Kong, kredit untuk spa sebesar 800 dolar Hong Kong, serta voucher senilai 500 dolar Hong Kong untuk berbelanja di K11 Musea. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, kunjungi laman ini

  • Capella Singapore 

Capella Singapore yang terletak di Sentosa Island juga turut memberikan penawaran menarik untuk para tamunya. Tamu yang menyewa kamar Premier Seaview Room bisa mendapatkan upgrade gratis berupa kamar di vila yang luas dengan kolam renang pribadi.

Tak hanya itu, Capella Singapore juga menawarkan sarapan lezat setiap hari dan potongan 20 persen untuk makanan dan minuman di restoran The Knolls dan Cassia. Keterangan lebih lanjut mengenai hotel dan penawaran yang diberikannya dapat dilihat di situs resminya.

  • Four Seasons Resort Langkawi

Pulau Langkawi di Malaysia telah lama menarik hati para turis mancanegara. Daya tariknya tak lain berasal dari keindahan pantai, matahari terbenam, hutan liar, dan petualangan seru yang ditawarkannya. Four Seasons Resort Langkawi, yang berencana beroperasi mulai 10 Juli mendatang, mengajak para tamu untuk kembali ke pulau ini dan menikmati keindahannya dengan menawarkan tarif diskon 40 persen untuk paket menginap Bed and Breakfast. Promo ini tersedia hingga September  sehingga ada banyak waktu bagi para pelancong untuk memanfaatkannya. 

Four Seasons Resort Langkawi juga menawarkan promosi gratis menginap. Untuk setiap dua malam yang dipesan, tamu dapat menikmati gratis menginap satu malam. Bila menginap selama satu minggu, tamu juga mendapatkan gratis menginap selama dua malam. Promosi ini sudah termasuk makan malam satu kali untuk dua orang selama menginap dan aktivitas olahraga air gratis. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai promosi ini, kunjungi situs ini.

  • Cape Fahn Hotel

Terletak di Koh Samui, Thailand, Cape Fahn Hotel menawarkan 22 vila yang masing-masing dilengkapi kolam renang pribadi. Vila-vila seluas 300 meter persegi ini menawarkan kamar tidur yang luas, ruang tamu, pancuran shower yang menyegarkan di luar ruangan, dan minibar gratis yang diisi ulang setiap hari.

Saat ini, Cape Fahn Hotel menawarkan diskon yang besar untuk vila-vilanya. Tamu hotel juga dapat melakukan perubahan pemesanan hingga dua kali. Para tamu boleh mengubah jadwal kedatangannya hingga lima hari sebelum waktu yang telah ditetapkan tanpa biaya tambahan apa pun. Penjadwalan ulang dapat dilakukan hingga 31 Oktober 2021. Kunjungi situs ini untuk keterangan lebih lanjut. 

Teks: Levana Florentia | Editor: Melinda Yuliani

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here