Eggciting Easter di Pullman Jakarta Indonesia

Pullman Jakarta Indonesia merayakan Paskah dengan menggelar Eggciting Easter di Sana Sini Restaurant pada Minggu, 1 April 2018, mulai pukul 12:00 hingga 15:00.

Selama acara berlangsung, tamu dapat menikmati berbagai pilihan menu spesial Paskah, seperti Mexican Quillaquilla dan Pita with Dukka di Western Station, Lobster Chawanmushi di Japanese Station, Crispy Pipa Tofu Zhe Jang Style di Chinese Station, serta Bakso Beranak di Indonesian Station. Cameron Gardiner selaku Executive Chef juga telah menyiapkan station tambahan yang menyajikan hidangan anak-anak terfavorit.

Setelah bersantap, si kecil juga dapat mengikuti berbagai aktivitas, seperti berburu telur Paskah, lomba balap dan tangkap kelinci, menunggang poni, hingga membuat kesenian dan kerajinan tangan, sementara orangtua duduk-duduk di tepi kolam renang sembari menikmati free flow drinks dengan membayar Rp 525.000++ per orang.

Tim kuliner Pullman Jakarta Indonesia juga telah menyiapkan berbagai penganan bertema Paskah seharga mulai Rp 280.000++ yang tersedia hingga 1 April 2018 di Makaron Deli & Coffee Shop.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi (021) 3192 1111 atau H8491-FB3@accor.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here