Kini Penumpang Cathay Pacific Wajib Kenakan Masker Selama Perjalanan

Setelah Singapore Airline dan SilkAir menetapkan aturan penggunaan masker bagi seluruh penumpangnyaCathay Pacific juga mengeluarkan aturan wajib menggunakan masker bagi setiap pelanggannya yang melakukan perjalanan. Aturan baru ini berlaku mulai 15 Mei sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Penggunaan masker dilakukan ketika penumpang tidak dapat menjaga jarak aman dua meter dari orang lain atau saat mendapat arahan dari staf maskapai. Pertimbangan penggunaan masker juga untuk memastikan keamanan penumpang selama check-in, berada di ruang tunggu bandara, naik pesawat, di dalam kabin, hingga saat meninggalkan pesawat.

Pihak maskapai menghimbau tiap penumpang untuk membawa masker mereka sendiri, dengan ketentuan semua jenis masker diterima asal menutupi area hidung dan mulut. Bagi penumpang anak di bawah usia enam tahun, dibebaskan dari persyaratan ini. Selain mengenakan masker saat proses terbang, Cathay Pacific juga menganjurkan pelanggannya untuk mengenakan masker saat di konter pemeriksaan keamanan dan area pengumpulan bagasi.

Teks: Priscilla Picauly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here