Anda Penyuka Manis? 3 Hotel Ini Tawarkan Layanan Serbamanis!

0
1000

Liburan adalah waktunya bersenang-senang. Bagi penyuka makanan manis, tidak ada yang lebih nikmat dari dimanjakan dengan cokelat dan berbagai hidangan penutup lainnya.

Tiga hotel ini menawarkan layanan yang bisa memuaskan para penyuka makanan manis, mulai dari hidangan penutup mewah hingga perawatan spa dengan lelehan cokelat. Mari kita lihat hotel-hotel yang cocok untuk si penyuka makanan manis!

  1. Anse Chastanet Resort

Terletak di St. Lucia, Kepulauan Karibia, Anse Chastanet Resort menyuguhkan pemandangan laut dau hutan hijau seluas 250 hektar yang tampak begitu dekat. Untuk merasakan pengalaman yang lebih menyenangkan, kunjungi resor ini saat Discover Chocolate Festival diadakan (tahun ini digelar pada 9-14 Desember). Festival ini dipenuhi segala hal menyangkut cokelat, dimulai dari pesta koktail bertema cokelat hingga tur keliling perkebunan organik Emerald Estate Farm, workshop wine dan cokelat, serta kunjungan ke lab khusus pembuatan cokelat.

Jangan khawatir jika tidak sempat berkunjung saat festival berlangsung. Anse Chastanet Resort juga punya aktivitas-aktivitas seru yang berlangsung sepanjang tahun. Anda bisa mengikuti tur pembuatan cokelat dari biji hingga menjadi cokelat batangan dan mencoba berbagai perawatan spa bertema cokelat. Ada body polish dengan cokelat yang mengandung antioksidan diikuti dengan citrus yang menyegarkan, perawatan wajah dengan masker cokelat, hingga pijat dengan lelehan lilin cokelat khusus yang hangat dan menenangkan.

  1. Four Seasons Hotel London at Ten Trinity Square

Liburan ke London tidak lengkap rasanya tanpa mengikuti perjamuan minum teh klasik khas Inggris. Di Four Seasons Hotel London at Ten Trinity Square, Anda bisa menikmati tradisi minum teh yang mewah layaknya para bangsawan. Crown Jewels Afternoon Tea menyuguhkan empat kue lezat yang terinspirasi dari mahkota Sang Ratu. Anda dapat menikmati kue almond dengan krim chantilly, ruby chocolate yang unik, dan tart beri.

Jika belum puas menyantap kue-kue manis di Crown Jewels Afternoon Tea, Anda bisa datang ke Rotunda Bar & Lounge yang juga terletak di dalam hotel. Lounge ini mempunyai menu hidangan penutup lezat yang layak dicoba. Salah satunya yang direkomendasikan adalah Guanja Chocolate Panna Cotta dengan campuran hazelnut praline, poached pear, atau white balsamic jelly.

  1. Grand Velas Riviera Nayarit

Grand Velas Riviera Nayarit di Puerto Vallarta, Meksiko menawarkan lebih dari sekadar makanan manis untuk menemani liburan Anda. Coba saja datang dan rasakan sensasi perawatan tubuh dengan campuran cokelat dan kopi. Awali perawatan tubuh Anda dengan scrub biji kopi yang menyegarkan diikuti dengan masker tubuh dari cokelat. Wajah Anda juga akan turut dimanjakan dengan masker cokelat pahit yang dibuat untuk memicu pembentukan hormon endorfin.

Akhiri perawatan serbamanis Anda dengan bersantap malam mewah di restoran khas Mexico Frida. Restoran ini menyajikan cokelat dengan cara yang berbeda, misalnya sebagai saus untuk salad beri dan citrus dengan tambahan daun mint. Tapi jika ingin menikmati hidangan cokelat manis seperti biasa, Anda juga bisa memilih menu hidangan penutup Frida yang beraneka ragam. Ada churros dengan es krim vanila dan saus cokelat untuk yang mencari hidangan penutup klasik, selain juga taquito rasa cokelat dan jeruk dengan tambahan sorbet cokelat bagi yang ingin mencicipi hidangan yang lebih unik.

Teks: Levana Florentia | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here