Selesai Renovasi, Hard Rock Hotel Bali Tampil Lebih Modern

Hard Rock Hotel Bali baru saja menyelesaikan seluruh proses renovasinya yang telah berlangsung sejak 2018. Proses renovasi mencakup seluruh kamar tamu yang berjumlah 418 kamar dan suite. Dengan renovasi ini, Hard Rock Hotel Bali siap menghadirkan kamar-kamar yang lebih indah dan nyaman, cocok untuk liburan bersama teman maupun keluarga.

Hard Rock Hotel Bali memiliki banyak pilihan kamar dengan berbagai fasilitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para tamu. Pilihan kamar ini berupa Deluxe Premium Rooms, Lofts, dan Suites, yang semuanya telah direnovasi. Hasil renovasi menghadirkan kamar dengan nuansa kontemporer modern yang diberi sentuhan gaya tradisional khas Bali. Semua furnitur di dalamnya diberi cat pelapis baru untuk memberikan kesan modern ini. Selain perubahan pada tampilannya, kini kamar-kamar juga dilengkapi dengan lemari pakaian dan ruang penyimpanan yang lebih besar, tambahan penerangan yang selama ini dirasa kurang, stopkontak di samping tempat tidur, dan kaca berukuran besar yang membuat ruangan terasa lebih luas.

Setiap kamar juga menyediakan setidaknya dua ranjang ukuran queen atau satu ranjang ukuran king yang bisa dipesan sesuai kebutuhan. Kamar dengan satu ranjang king juga dilengkapi dengan dua daybed yang bisa digunakan sebagai tempat duduk atau tempat tidur anak. Tamu hotel juga punya banyak pilihan hiburan dengan keberadaan televisi satelit yang menawarkan lebih dari 60 movies on demand secara gratis.

Selain renovasi kamar, Hard Rock Hotel Bali juga berencana menambah koleksi memorabilia musik yang menjadi ciri khas hotel ini. Setelah lama menyimpan memorabilia legenda-legenda musik rock, selanjutnya Hard Rock Hotel Bali akan menampilkan koleksi bintang rock dan pop masa kini dari berbagai belahan dunia. Saat ini, Hard Rock Hotel Bali sudah memiliki 700-an koleksi memorabilia musik yang tersebar di berbagai ruangan dan fasilitas hotel. Bersamaan dengan penambahan koleksi memorabilia, area resepsionis dan toko-toko merchandise juga akan direnovasi untuk meningkatkan estetika hotel. Rencananya, penambahan koleksi dan renovasi lanjutan ini akan dilaksanakan di kuartal ketiga tahun ini.

Hard Rock Hotel Bali merupakan hotel di bawah nama Hard Rock pertama yang dibuka di Asia. Hotel ini terletak di Jalan Pantai Kuta, sebuah area wisata premium di Pulau Bali dengan pemandangan langsung ke arah pantai. Hard Rock Hotel Bali dilengkapi dengan delapan ruang pertemuan, kolam renang terbesar di Bali, dua panggung hiburan dengan penampilan musik hidup setiap malam, dan sembilan tempat makan, termasuk Hard Rock Cafe dan Jamie’s Italian Kuta Beach milik celebrity chef terkenal Jamie Oliver.

Teks: Levana Florentia | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here