Resor Cantik nan Terpencil Ini Bisa Jadi Opsi Akomodasi di Kepulauan Komodo

0
465

Setelah berkeliling Kepulauan Komodo dan tinggal satu atau dua hari di kapal, bila ingin melanjutkan liburan di resor yang ada di salah satu pulau di kawasan ini, berikut pilihan yang tersedia.

The Seraya

Berada di Seraya Kecil yang terletak di seberang Pulau Seraya Besar, The Seraya mengingatkan akan berbagai akomodasi bergaya rustic chic yang banyak bermunculan di Bali dan Gili Trawangan. Bungalo-bungalo mewah berpendingin ruangan dan berkamar mandi semi-terbuka di tepi pantai ini juga dilengkapi kolam renang air asin. Cocok bagi yang mencari tempat untuk berbulan madu selain di Bali atau Lombok, menginap di sini mulai 140 dolar AS per malam sudah termasuk penjemputan dari bandara dengan mobil dan kapal menuju pulau.

Angel Island Eco Resort

Berada di Pulau Bidadari, Angel Island Eco Resort yang tersembunyi di antara semak dan pepohonan ini menawarkan eksklusivitas bagi yang mencari ketenangan. Vila-vila mewahnya dengan pendingin ruangan dan kamar mandi dengan air hangat ini mulai Rp 5,1 juta per malam.

Baca juga: 3 Jalur Pendakian Paling Mengesankan di Kepulauan Komodo

Kanawa Island Resort

Setelah berganti manajemen, resor tepi pantai ini semakin berbenah untuk memberikan layanan yang lebih baik bagi para tamunya. Walau bungalo-bungalo yang ditawarkan sangatlah sederhana, namun pemandangan di sekitarnya sangatlah menakjubkan. Tanpa Wi-Fi maupun sinyal ponsel, berada di sini hanya cocok bagi mereka yang memang ingin leyeh-leyeh atau menikmati waku berkualitas bersama pasangan atau keluarga.

Komodo Resort & Diving Club

Terdiri dari 14 cottage dengan beranda menghadap pantai di Pulau Sebayur, lokasi Komodo Resort & Diving Club tak jauh dari perairan yang masuk dalam kawasan Taman Nasional Komodo, sehingga untuk menyelam di berbagai situs terkenal di sini dapat ditempuh hanya dalam beberapa menit saja. Minimal para tamu harus menginap tiga malam dengan harga kamarnya termasuk makan tiga kali sehari mulai Rp 4,8 juta per malam.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here