Joali, Resor Baru di Maldives

Menjamurnya akomodasi di Maldives membuat para pelaku industri perhotelan kemudian mencari cara untuk menjaga lingkungan di sekitarnya agar keindahan kepulauan tersebut berumur panjang. Tak terkecuali Joali Maldives, yang saat ini tengah membangun resornya di Muravandhoo Island, Raa Atoll.

Ditargetkan beroperasi September 2018, Joali Maldives membangun propertinya mengikuti kondisi alam untuk melindungi ekosistem yang ada. Misalnya, unit-unit vila dibangun di sekitar pohon tanpa harus menebangnya. Interior resor pun berhiaskan barang-barang daur ulang karya seniman terkenal setempat.

Dimanjakan Kemewahan

Terdiri 73 vila, baik yang terapung di permukaan air maupun di tepi pantai, para tamu dapat memilih vila yang terdiri dua hingga lima kamar. Dengan begitu, Joali tak hanya cocok bagi pasangan yang ingin melewatkan waktu berkualitas, namun juga bagi keluarga dan sahabat untuk berlibur bersama. Yang pasti, di setiap vila tersedia layanan butler.

Private Ocean Residence yang terapung di area perairan seluas 500 meter persegi terdiri tiga kamar, tiga dressing room, dan dua ruang keluarga tersedia bagi yang menginginkan liburan penuh privasi. Tak hanya itu, unit Joali Maldives tersebut juga dilengkapi dua infinity pool, layanan butler dan valet,, serta dhoni (perahu tradisional Maldives) untuk keliling pulau. Sementara Private Duplex Beach Residence yang terdiri empat kamar dapat menampung hingga delapan orang dengan layanan butler dan valet, perpustakaan, serta buggy.

Joali Maldives juga menghadirkan banyak pilihan restoran, termasuk Vandhoo Restaurant yang menawarkan menu-menu khas Asia Tenggara, Tiongkok, dan Mediterania. Penasaran dengan masakan Maldives yang nyaris tak pernah terdengar di luar negara ini? Tersedia Her Kitchen yang menyajikan masakan khas Maldives yang mirip India. Bagi penyuka petualangan kuliner, kunjungan ke Soake yang menyajikan menu Nikkei (masakan Jepang dengan cita rasa Peru) dapat dijadwalkan selama menginap di sini. Setelah bermalas-malasan, akhiri hari di The Mura Bar untuk menikmati matahari terbenam sembari mencicipi koktail.

Untuk pengalaman berkesan selama menginap di Maldives, Joali juga menyiapkan sejumlah aktivitas yang dapat disesuaikan dengan preferensi para tamu, mulai dari mengunjungi komunitas setempat, snorkeling bersama pari manta, wakeboarding, hingga keliling naik yacht atau dhoni yang eksotis. Sesuai beraktivitas, sejumlah perawatan tubuh di Joali Spa by ESPA dapat dipilih untuk memanjakan diri.

WHY WE LOVE IT

Akomodasi ini ramah keluarga, dengan berbagai fasilitas dan aktivitas untuk anak-anak, seperti rumah pohon, spa khusus anak, kelas memasak, toko es krim, permainan berburu harta karun, dan sesi membaca cerita di sekitar api unggun. Opsi akomodasi terkecilnya pun dapat menampung dua dewasa dan dua anak.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here