Aloft Hotels Hadir di Bali dengan Konsep Baru

0
621

Keindahan Bali masih menjadi magnet bagi wisatawan asing maupun domestik. Berbagai tempat wisata baru dengan beragam konsep unik terus bermunculan di Bali. Kali ini, ada Aloft Hotels yang datang dengan desain modern khas anak muda.

Aloft Seminyak Bali terletak di pusat area Seminyak, tepatnya di Jalan Batu Belig No. 228. Dengan membawa filosofi different by design, hotel ini memiliki desain industrial yang dipadukan dengan sentuhan lokal. Para tamu disebut-sebut akan merasakan berada di hotel ‘generasi baru’ ketika berada di Aloft Seminyak Bali.

Aloft Seminyak Bali akan menjadi tempat hangout terbaru bagi para wisatawan yang mengunjungi berbagai lokasi lainnya di Seminyak. Dari savvy design, hingga pertunjukan live music, penduduk lokal maupun tamu akan merasakan berada di hotel ‘generasi baru’ yang akan menambah pengalaman berbeda mereka saat berlibur di Pulau Dewata ini,” komentar Mike Fulkerson, Vice President, Brand, & Marketing, Asia-Pacific, Marriott International.

Hotel ini juga memiliki ruangan terbuka dengan konsep interactive social spaces. Ruangan ini menjadi tempat yang sempurna untuk wisatawan dan warga setempat untuk berkumpul dan bersosialisasi. Aloft Seminyak Bali diharapkan dapat menjadi tempat hangout terbaru di area Seminyak.

Fasilitas Lengkap

Hotel yang berada di bawah naungan Marriott International ini memiliki 80 kamar modern dengan langit-langit tinggi sehingga kamar terasa lebih luas dan sejuk. Desain yang stylish dipadukan dengan sentuhan tradisional mengikuti konsep utama dari hotel ini. Dari 80 kamar, ada delapan yang memiliki akses langsung ke lap pool dengan pemandangan tropical hanging garden. Setiap kamar dilengkapi dengan Wi-Fi berkecepatan tinggi, Smart TV, dan refreshment station. Ada pula kamar mandi modern dengan walk-in rainfall shower.

Fasilitas lain yang dimiliki Aloft Seminyak Bali berupa restoran, lounge, dan bar yang menawarkan berbagai makanan dan minuman. Salah satunya adalah restoran rooftop The Kahuna yang menyajikan perpaduan hidangan lokal dan internasional. Sambil menikmati sajian, para tamu dapat mengagumi pemandangan laut yang memukau. Sementara bar WXYZ memiliki berbagai pilihan cocktail dan cemilan yang bisa dinikmati para tamu sambil menonton live music.

Aloft Seminyak Bali juga dilengkapi dengan pusat kebugaran Re:charge dengan peralatannya yang canggih, serta rooftop infinity pool yang dimeriahkan oleh penampilan live music dan DJ hingga tengah malam. Dengan demikian, tamu pun tak kekurangan kegiatan hiburan selama menginap di hotel ini.

Lokasi Strategis

Aloft Seminyak Bali terletak tak jauh dari pusat atraksi populer di area Seminyak. Dengan hanya berjalan kaki, para tamu dapat mencapai Pantai Batu Belig yang terkenal akan pemandangan matahari terbenamnya. Sementara para pencinta selancar dapat mengunjungi Echo Beach yang hanya 30 menit berkendara dengan mobil.

Di sepanjang jalan Seminyak, tamu-tamu juga dapat menemukan berbagai butik dan beberapa tempat hangout terbaik di Bali. Beberapa tempat yang mungkin sudah tidak asing lagi terdengar antara lain Potato Head Club, Finns Beach Club, Tropical Beach Club, dan La Fa Vela – yang semuanya berada tidak jauh dari Aloft Seminyak Bali.

Teks: Levana Florentia | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here