5 Hotel Paling Instagenik di Perth

0
116

Saat merencanakan perjalanan ke Perth, jangan lewatkan kesempatan untuk menginap di hotel dengan karakter dan tampilan yang lebih menarik dari penginapan konvensional, seperti hotel-hotel kelas dunia yang Instagenik ini. Hotel-hotel ini menawarkan segala layanan kemewahan yang pengunjung harapkan dari hotel berbintang, pesona tersendiri, dan lokasi yang strategis, sehingga pengunjung dapat pergi ke luar kota, lalu kembali ke kamar yang nyaman setelah menghabiskan hari yang panjang.

QT Perth

Membawa konsep dark yang unik dengan desain kulit ular di lift hingga wallpaper hitam yang menampilkan wildflowers baja yang meleleh, akomodasi mentereng yang terletak di kawasan CBD ini memiliki venue pesta rooftop tertinggi di Perth dengan panorama Sungai Swan, Perth Hills, dan Optus Stadium. Terdiri 184 kamar, salah satu tipe terfavoritnya adalah Deluxe King dengan panorama kota dan kamar mandi bergaya Art Deco yang dilengkapi bathtub.

COMO The Treasury

Tak hanya memiliki spa, pusat kebugaran, kolam renang, perpustakan, dan 48 kamar elegan, hotel yang menempati bangunan abad 19 ini juga memiliki beberapa opsi tempat makan terbaik di Perth, mulai dari restoran rooftop Wildflower yang menggunakan bahan lokal terbaik, Post dengan suasana yang rileks dan masakan Australia modern, serta Treasury Lounge and Bar untuk menikmati bir, anggur, dan koktail.

Tribe

Mengadopsi konsep “membayar untuk yang fasilitas yang digunakan saja”, Tribe tidak menyediakan banyak fasilitas seperti hotel pada umumnya, seperti pusat kebugaran dan kolam renang. Sebagai gantinya, akomodasi ini menawarkan ruang komunal supermodern dengan perpustakaan, akses Wi-Fi gratis dan tanpa kata sandi, restoran dengan opsi grab and go untuk sarapan di perjalanan, serta jasa penyewaan sepeda gratis.

Quay Perth Hotel

Sebelumnya bernama New Esplanade Hotel, hotel ini kembali diluncurkan sebagai hotel butik dengan 80 kamar setelah melalui renovasi besar-besaran selama dua tahun terakhir. Terletak di tepi Sungai Swan, hotel ini merupakan hotel pertama di Australia yang mengadopsi konsep co-working, selain memiliki restoran dan bar terbuka di lantai teratas bangunan tersebut.

Alex Hotel

Terletak di Perth Cultural Centre dan beberapa menit jalan kaki dari Stasiun Perth, Alex Hotel tidak menyediakan minibar dan layanan kamar agar tamu dapat lebih banyak melewatkan waktu di luar kamar, seperti bersantai di ruang komunalnya yang dilengkapi teras terbuka, setumpuk bahan bacaan, dan sederet pilihan minuman, atau menuju sejumlah atraksi seni dan budaya yang terletak di sekitarnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here