The Edge Spa, Pengalaman Spa Eksklusif di Pecatu

Foto: Dok. The Edge Bali

Bagi mereka yang tengah mencari tempat untuk menikmati kemewahan dan ketenangan di Bali, The Edge Spa adalah pilihan sempurna. Dengan desain inovatif, The Edge Spa menawarkan pengalaman spa yang tak tertandingi, menggabungkan kemewahan modern dengan keindahan alam Bali.

Desain Menawan

Berdiri kokoh di atas tebing dengan pemandangan laut, The Edge Spa tampil menakjubkan dengan desain yang mengalir, terbuka, dan alami. Tanpa dinding, ruangan-ruangannya mengalir satu sama lain, menciptakan atmosfer yang menyejukkan dan membebaskan jiwa. Seperti menyatu dengan lautan, The Edge Spa memberikan kesan seolah-olah mengapung di atas air, mencapai ke ujung horizon.

Foto: Dok. The Edge Bali

Menu Spa

Meskipun mengusung desain yang inovatif, The Edge Spa tetap memelihara akar dan semangat Bali yang kuno. Terinspirasi oleh kearifan lokal, setiap sentuhan dan perawatan di sini mengekspresikan keindahan tradisional dan kedamaian batin.

Dari ritual pembersihan spiritual hingga perawatan yang menggunakan bahan-bahan alami, pengalaman di The Edge Spa adalah perjalanan yang memperdalam hubungan dengan diri sendiri dan lingkungan. Sebut saja deretan menu Signature Rituals di The Edge Spa yang dirancang untuk membawa transformasi holistik bagi tubuh, pikiran, dan jiwa.

Foto: Dok. The Edge Bali

Dari Powerful Energy Balancing yang menenangkan hingga Oceanic untuk detoksifikasi, setiap perawatan membawa tamunya dalam pengalaman spa yang menyegarkan. Tak ketinggalan ada pula Nature’s Bliss yang menggunakan kekuatan enzim buah dan sayuran mentah untuk merawat kulit.

Sementara beragam pilihan pijat yang ditawarkan oleh The Edge Spa pun tak kalah menarik. Salah satu pilihan yang tersedia adalah Hot Stone Massage. Pijatan terapi termal yang menyeluruh ini menggunakan batu lava yang dipanaskan untuk meredakan otot yang tegang, mengurangi rasa sakit pada sendi, serta meningkatkan sirkulasi darah.

Foto: Dok. The Edge Bali

Loving Hand Massage menawarkan kombinasi gerakan yang lembut dan mengalir, membantu mengembalikan energi dan menenangkan tubuh. Ada juga The Edge Massage, yang menggunakan teknik pijatan khas Bali untuk merelaksasi dan meremajakan tubuh.

Fasilitas Mewah

Tidak hanya menawarkan pengalaman spa yang luar biasa, The Edge Spa juga dilengkapi dengan fasilitas mewah, seperti area basah dan kering, serta steam cove pribadi. Hal ini membuat pengalaman spa di The Edge Spa semakin istimewa.

Foto: Dok. The Edge Bali

The Edge Spa berlokasi di Jalan Pura Goa Lempeh, Banjar Dinas Kangi, Pecatu Kuta Selatan, Badung, Bali. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi 082144632077 atau layangkan surel ke intouch@theedgebali.com. Reservasi juga dapat dilakukan secara daring melalui situs web mereka di theedgespa.simplybook.asia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here