Liburan Akhir Pekan yang Seru di PIK 2, Jelajahi Atraksi Terbarunya!

Foto: Instagram @eatandcapture

Bingung mau ke mana liburan akhir pekan ini di Jakarta? Kalau pengin mencari suasana baru, kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 bisa menjadi pilihan, terutama buat yang belum kemari dalam beberapa bulan terakhir. Pasalnya, ada banyak atraksi baru yang menanti untuk dijelajahi di sini.

Sebut saja Patung Naga Kemakmuran dengan panjang sekitar 153 meter dan tinggi 9,9 meter. Dengan balutan warna emas yang melambangkan kemakmuran, patung ini menjadi ikon megah di kawasan Mega Kuningan, dekat dengan Kuningan Village.

Foto: Dok. Google Maps/Raynardthan Pontoh

Buat yang ingin merasakan suasana unik bak di luar negeri, cobalah merapat ke Greenbelt. Seluas 60 hektar, area terbuka hijau yang terletak di samping sungai ini punya beragam fasilitas menarik buat kamu si penyuka kegiatan luar ruang.

Ada jogging track sepanjang 5 km, jembatan warna-warni untuk spot foto, gazebo cantik, area bermain anak, dan masih banyak lagi. Serunya lagi, kamu tak hanya bisa menikmati pemandangan dari tepi sungai, namun bisa sekalian menyusuri sungainya dengan menggunakan perahu yang disediakan gratis.

Foto: Instagram @nadyalaksmitha

Kalau pengin yang lebih seru lagi, kamu bisa menjajal naik bumper boat. Wahana air yang disediakan oleh @expressrental.id ini dapat disewa selama 20 menit untuk berkeliling di Blue Lagoon, sebelah Indonesia Design District.

Puas bermain, kamu bisa menuju Land’s End, destinasi wisata pantai berpasir putih terbaru di PIK 2 dengan mercusuarnya yang ikonik. Menawarkan nuansa rustic coastal, di sini kamu bisa menikmati suasana ala Bali dengan bermain voli di pinggir pantai, menjelajahi restoran dan toko-toko ritel yang menarik, serta menikmati keindahan boardwalk yang memukau.

Foto: Instagram @crystalinousensia

Buat yang ingin menikmati suasana ala Jepang, mampirlah ke Taman Doa Our Lady of Akita. Terinspirasi oleh Gereja Seitai Hoshikai di Akita, Jepang, yang terkenal karena peristiwa patung Bunda Maria mengeluarkan air mata sebanyak 101 kali, Taman Doa Our Lady of Akita memiliki makna dan keindahan spiritual yang mendalam.

Foto: Instagram @lydiaoey

Gereja ini tidak hanya menjadi tempat ibadah, tetapi juga menghadirkan The Garden of Mary dengan 14 pemberhentian jalan salib, serta The Garden of Lamb, menciptakan suasana yang damai dan khusyuk.

Wisata religi lainnya yang kalah menarik adalah Taman Doa Hati Tersuci Maria di La Riviera, tempat beribadah yang memukau dengan patung Yesus dan gua Bunda Maria. Lokasinya tak jauh dari Taman Doa Our Lady of Akita, jadi bisa sekalian dikunjungi dalam satu perjalanan.

Foto: Instagram @joseptianto

Segera Hadir

Cerita petualangan di PIK 2 belum berakhir. Ada berbagai atraksi menarik yang akan segera hadir, memperkaya pengalaman liburan di kawasan ini.

Salah satunya adalah Safari PIK 2 seluas 35 hektar, yang tidak hanya menawarkan keindahan alam dan satwa liar, tetapi juga dilengkapi dengan penginapan mewah yang memungkinkan pengunjung melihat langsung kehidupan satwa dari kamar penginapan, dilengkapi dengan penjagaan ketat dan kaca anti-peluru.

Tidak hanya itu, PIK 2 juga berencana menghadirkan Entertainment District, pusat hiburan terbesar di Indonesia, dengan luas mencapai 4 hektar. Rencananya, Entertainment District PIK 2 akan menggabungkan berbagai merek gaya hidup ternama, termasuk bioskop, menjadi magnet baru bagi para pengunjung yang mencari hiburan seru.

Jadi, untuk ide liburan akhir pekan yang tak terlupakan, PIK 2 adalah jawaban yang tepat dengan atraksi baru yang memukau dan rencana atraksi mendatang yang semakin menarik. Segera susun acara liburan akhir pekanmu di PIK 2 dan kunjungi beragam atraksi seru yang menanti!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here