Loka Rasa, Menikmati Kelezatan Kuliner Indonesia bersama Marriott Bonvoy

Foto: Dok. Marriott Bonvoy

Marriott Bonvoy baru-baru ini mempersembahkan Loka Rasa, sebuah program kuliner yang mengundang para tamunya untuk menikmati beragam menu khas Indonesia. Empat master chef terbaik dari Marriott Bonvoy telah dengan cermat menciptakan delapan hidangan yang menggabungkan tradisi dengan modernitas.

Inilah nama-nama chef tersebut beserta hidangan yang disuguhkannya.

  1. Chef Bayu Retno Timur (Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve)
  • Tuna Sambal Kecombrang: Perpaduan lembut tuna kuning, kacang panjang, bunga kecombrang, bawang merah, cabai, dan kemangi segar.
Foto: Dok. Marriott Bonvoy
  • Rawon Sapi: Iga sapi wagyu yang dimasak lambat selama 48 jam, kemudian disajikan dengan telur asin, tomat, kecambah, dan kuah keluwek.
  1. Chef I Made Wisnu Adiyatma (Renaissance Bali Uluwatu)
  • Kambing Panggang Basa Lalah Manis: Potongan daging kambing panggang dengan gula kelapa dan cabai, dipadu dengan terong dan krim kelapa celengis, disajikan dengan bumbu rempah Bali dan saus kelapa.
Foto: Dok. Marriott Bonvoy
  • Be Pasih Menyatnyat: Membawa cita rasa kakap merah rebus dalam saus kari bunga kecombrang, disajikan dengan keripik kulit ikan, mentimun, dan nasi beraroma kelapa dan jahe.
  1. Chef Rizky Annisa Apriliana (The St. Regis Jakarta)
  • Padang Ayam Pop: Hidangan lezat dengan ayam muda, bawang putih, bawang merah, dan kemiri dengan menu sampingan seperti tumbuk singkong, sayur ceciwis, cabai hijau, dan puree sambal balado.
Foto: Dok. Marriott Bonvoy
  • Red Mullet ‘Kuah Asam Manis’: Mousse kepiting dengan bumbu kuning, daun basil segar, air tomat, dan minyak serai wangi.
  1. Chef Denny (Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel)
  • Dendeng Manis: Daging sapi kering dengan rempah lokal, dilengkapi dengan ketimun, sambal tomat hijau, dan nasi singkong.
Foto: Dok. Marriott Bonvoy
  • Asınan Salmon: Kombinasi lezat confit salmon, tahu kukus, berbagai sayuran, dan salmon skin touille.

Semua hidangan tersebut tersedia mulai 10 November, untuk memperingati Hari Pahlawan Nasional, hingga 17 Desember 2023, di sejumlah restoran Marriott Bonvoy yang berpartisipasi di seluruh Indonesia. Para tamu diundang untuk terlibat dalam perjalanan kuliner ini, merasakan kelezatan rasa yang disajikan oleh Loka Rasa.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, tamu dapat mengunjungi www.marriott.com/en us/marriott-brands/portfolio/indonesia-loka-rasa.mi. Anggota Marriott Bonvoy dapat mengumpulkan dan menukarkan poin mereka untuk pengalaman kuliner istimewa melalui program khusus ini. Untuk mendaftar atau memperoleh informasi lebih lanjut tentang Marriott Bonvoy, kunjungi marriottbonvoy.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here