Sawah Terrace Hadirkan Sunday Brunch dengan Sajian Lokal Favorit

Foto: Dok. Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve

Menyambut ulang tahunnya yang ketujuh, Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve menghadirkan program kuliner terbarunya yang bertajuk Sawah Terrace Sunday Brunch. Lewat program ini, tamu dapat menikmati beragam sajian lokal favorit yang menggugah selera.

Beberapa menunya antara lain Tuna Gohu yang merupakan sashimi ala Ternate, Sop Buntut, Nasi Campur, Babi Guling, dan Beef Konro. Tak ketinggalan, ada pula serangkaian live station yang menyajikan seafood bakar ala Jimbaran, selain salad bar dengan dressing menarik.

Foto: Dok. Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve

Setiap hidangan disiapkan dengan cermat untuk menonjolkan cita rasa masakan Indonesia. Sayurannya pun diambil langsung dari kebun organik yang berada di area resor, sehingga terjamin kualitas maupun kebersihannya.

Untuk membangkitkan nostalgia, Executive Chef Bayu Retno Timur bersama tim kulinernya juga telah menyiapkan Dessert Corner dengan serangkaian menu penutup, seperti es dawet nangka, es serut, martabak manis, dan beragam kudapan lainnya yang dijamin dapat memuaskan penyuka makanan manis.

Foto: Dok. Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve

Program kuliner ini dapat dinikmati di restoran Sawah Terrace yang buka sepanjang hari untuk melayani sarapan, makan siang, maupun makan malam. Berada di lembah di tepi Sungai Ayung, restoran ini sudah lama dikenal sebagai salah satu tempat favorit untuk bersantap di Ubud.

Di sini, pengalaman bersantap yang ditawarkan tak hanya memanjakan indra perasa, namun juga indra penglihatan dan penciuman. Sembari menyantap sajian lokal yang lezat, tamu dapat menikmati suara gemericik air, kicauan burung, hingga gesekan daun yang tertiup angin.

Foto: Dok. Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve

Program Sawah Terrace Sunday Brunch sendiri berlangsung tiap Minggu hingga 20 November 2022, mulai pukul 12:30 hingga 15:30. Paket buffet ini dibanderol Rp650.000++ per orang, sudah termasuk air mineral, kopi, dan teh.

Untuk reservasi, silakan kunjungi mandapareserve.com, email di fb.reservation@ritzcarlton.com, atau hubungi (0361) 4792777. Ikuti pula akun Instagram @mandapareserve untuk promo terbarunya.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here