Menikmati Sunset Berlatar Pegunungan di Alinson Sunset Hill

Foto: Instagram @tamiyaaaaaaaaaa

Berlokasi di atas bukit setinggi 1.200 mdpl, Alinson Sunset Hill merupakan salah satu akomodasi pilihan bagi para pencari kedamaian maupun pencinta alam. Sesuai namanya, pemandangan di sini terutama cantik saat matahari terbenam dengan latar pegunungan yang megah.

Tak hanya menyuguhkan panorama memukau hampir di setiap sudutnya, daya tarik Alinson Sunset Hill terletak pada pilihan tipe kamarnya. Tamu dapat menginap di kamar modern, kabin premium, atau bahkan tenda glamping. Yang terakhir disebut ini terutama dicari bagi mereka yang ingin berkemah tanpa harus mengorbankan kenyamanan.

Foto: Instagram @fauzia.nurviandy

Tenda-tendanya dirancang untuk memberikan pengalaman layaknya sedang di kamar hotel, namun dengan suasana yang lebih dekat dengan alam. Fasilitas di dalam tenda pun lengkap, dari akses Wi-Fi, TV, hingga kamar mandi dengan air panas. Agar privasi tamunya terjaga, tiap tenda sudah dipasangi pagar yang memisahkannya dengan tenda lain.

Aktivitas dan Fasilitas

Selain menikmati kenyamanan glamping, tamu Alinson Sunset Hill juga dapat mengeksplorasi berbagai aktivitas dan fasilitas yang tersedia. Kolam renang infinity yang menghadap pemandangan alam di sekitarnya pas untuk berenang. Hammock yang nyaman bisa untuk bersantai atau spot berfoto dengan latar pegunungan.

Foto: Instagram @rahmancosta92_

Bagi anak-anak, area bermain yang lengkap siap menyediakan hiburan tak terbatas. Ada ayunan, perosotan, hingga trampolin, sehingga si kecil tak bakalan bosan.

Opsi lainnya, tamu bisa menuju mini zoo untuk menyapa dan memberi makan kelinci-kelinci lucu. Sementara yang senang aktivitas yang lebih aktif bisa menjelajahi kebun teh yang lokasinya tak jauh dari Alinson Sunset Hill. Selain berjalan kaki sambil berburu foto, tamu juga dapat berkeliling kebun teh tersebut dengan kendaraan off-road.

Foto: Instagram @alinsonsunsethill

Setelah seharian menjelajahi keindahan alam di sekitar Alinson Sunset Hill, sempurnakan pengalaman menginap dengan menikmati kuliner di kafenya. Berbagai menu lezat, mulai dari camilan hingga makanan berat, tersedia di sini.

Akses dan Reservasi

Alinson Sunset Hill terletak di Jalan Raya Puncak, Tugu Utara, tak jauh dari Telaga Warna. Kalau dari pusat kota Bogor, kamu bisa mencapainya dengan berkendara sekitar satu jam, tergantung kondisi lalu lintas.

Foto: Instagram @dea_paradita

Biaya menginap di tenda glamping adalah mulai Rp738 ribu per malam untuk kapasitas 2 orang, dan mulai Rp3,1 juta per malam untuk kapasitas 8 orang. Sebagai informasi, Alinson Sunset Hill juga merupakan akomodasi ramah anjing dan kucing. Tamu boleh membawa satu hewan bila menginap di tenda R07, namun ada biaya tambahan bila hewan yang dibawa lebih dari satu.

Untuk reservasi, hubungi WhatsApp 0821 2200 2788 atau kunjungi akun Instagram @alinsonsunsethill.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here