HeHa Waterfall, Wisata Air Terjun Baru di Puncak, Yuk Agendakan ke Sini!

Foto: Instagram @foodandfootofficial

Bogor terus menjadi tujuan wisata populer bagi mereka yang mencari pengalaman di tengah alam yang menakjubkan dan spot-spot foto Instagrammable. Tak heran, karena destinasi baru terus bermunculan di sini. Terbaru, ada HeHa Waterfall yang membawa konsep wisata modern di alam terbuka ke wilayah ini.

Terletak dekat Taman Safari Indonesia Bogor, HeHa Waterfall merupakan proyek terbaru dari HeHa Group, yang sebelumnya telah sukses dengan destinasi serupa di Yogyakarta seperti HeHa Sky View, HeHa Ocean View, HeHa Forest, dan Stone Valley by HeHa.

Foto: Instagram @foodandfootofficial

Namun, HeHa Waterfall menonjolkan diri dengan menawarkan pengalaman yang lebih menekankan aspek Instagrammable, memadukan pesona alam yang megah dan lanskap yang indah dengan elemen-elemen yang sempurna untuk berfoto.

Menyatu dengan Alam Asri

Sejauh mata memandang, HeHa Waterfall menyuguhkan pemandangan yang memukau. Keindahan alamnya terutama diperkaya oleh keberadaan hutan pinus yang menyelimuti area sekitar, menciptakan lanskap yang memanjakan mata.

Foto: Instagram @foodandfootofficial

Atraksi utama HeHa Waterfall adalah air terjun buatannya yang menakjubkan. Dengan tinggi 40 meter dan lebar 90 meter, air terjun ini telah dinobatkan sebagai air terjun buatan terbesar di Indonesia oleh Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Spot Instagrammable

HeHa Waterfall memahami daya tarik spot Instagrammable di era media sosial saat ini. Setiap sudut tempat ini telah dirancang untuk menciptakan pengalaman fotogenik yang sempurna.

Foto: Instagram @foodandfootofficial

Pengunjung akan menemukan banyak spot yang cocok untuk berfoto, seperti tempat duduk yang dibentuk seperti rumah kaca, ataupun sofa bulat yang ditempatkan di depan air terjun dengan latar pepohonan tinggi di sekitarnya. Yang pasti, di mana pun mereka berada, pasti ada spot menarik untuk berbagi momen di media sosial.

Fasilitas

Selain keindahan alam dan spot Instagrammable, HeHa Waterfall juga menyediakan sejumlah fasilitas yang membuat pengunjung merasa nyaman. Restoran, bar, dan stan makanan tersedia untuk memenuhi kebutuhan kuliner. Pengunjung juga dapat membeli oleh-oleh seperti tas rotan, kaus, dan mainan tradisional, di toko suvenir.

Foto: Instagram @hehawaterfall

Fasilitas ini tentunya akan terus bertambah untuk mengakomodasi pengunjung. Rencananya, awal 2024 nanti akan ada glamping, area bermain ATV, serta area bermain anak.

HeHa Waterfall buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 22:00. Harga tiket masuk adalah Rp20 ribu per orang untuk Senin-Jumat, dan Rp25 ribu per orang untuk Sabtu-Minggu. Anak usia di atas 2 tahun berlaku tiket normal. Untuk informasi dan reservasi, hubungi 0811 1117 912 atau kunjungi akun Instagram @hehawaterfall.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here