Pencinta Seafood Merapat! Ada Pesta Lobster di Fairmont Jakarta

Foto: Dok. Faimont Jakarta

Buat kamu para penyuka kuliner, terutama yang menggemari lobster dan aneka hidangan laut lainnya, ada kabar baik nih! Baru-baru ini, Fairmont Jakarta meluncurkan sebuah program menarik bertajuk Lobster Night. Sesuai namanya, kamu dapat menikmati aneka sajian lobster sepuasnya setiap Jumat mulai pukul 18:00 hingga 21:00 di Spectrum Restaurant.

Spectrum Restaurant sendiri merupakan salah satu restoran prasmanan terbaik di Jakarta dengan konsep international buffet yang memadukan aneka hidangan lezat dan teknik masak istimewa. Dalam program terbarunya, restoran ini tak hanya menyajikan hidangan laut dari perairan lokal, namun juga perairan internasional.

Foto: Dok. Faimont Jakarta

Hidangannya pun tak terbatas untuk menu utama, namun juga menu penutup yang berkualitas tinggi. Sajian utamanya tentu saja lobster segar utuh yang dimasak sesuai pesanan, dengan pilihan Lobster Thermidor, Jimbaran, dan XO.

Kamu juga bisa menikmati hidangan lobster lainnya yang tak kalah menggiurkan di area prasmanan. Sebut saja Lobster Nigiri, Lobster Dim Sum, Lobster Salad, Lobster Paella, Lobster Roll, hingga Lobster Laksa.

Foto: Dok. Faimont Jakarta

Tak ketinggalan, ada setidaknya 30 pilihan menu hidangan laut selain lobster yang bisa kamu nikmati, seperti Salted Baked Fish, Singaporean Chili Crab, hingga aneka sajian dingin, seperti tiram, kerang, udang, dan aneka sashimi.

Sementara di grill station, kamu bisa menikmati pengalaman unik layaknya di pasar tradisional. Ya, kamu bisa memilih sendiri hidangan laut yang diinginkan beserta hidangan pendamping dan saus pilihan, lalu meminta tim Spectrum untuk memasaknya.

Foto: Dok. Faimont Jakarta

Dengan beragam hidangan yang lezat ini, Lobster Night dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mengawali akhir pekan yang menyenangkan bersama teman dan keluarga. Kamu bisa menikmati sajian lobster ini dengan biaya Rp688.000++, sudah termasuk minuman. Ada pula cocktail corner yang tersedia mulai Rp100 ribu per gelas.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan WhatsApp di 08159159247 atau kirimkan surel ke diningreservations.jakarta@fairmont.com.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here