Menikmati Sungai Singapura

Four Points By Sheraton Singapore, Riverview, yang membentang mengikuti Sungai Singapura, menempati bangunan yang dibangun pada 1985 yang telah direvitalisasi. Proyek tersebut hanya menyisakan sebuah lift kapsul bergaya vintage – satu-satunya lift kapsul yang masih aktif di Singapura – serta sebuah replika perahu naga dari batu giok setinggi satu setengah meter dan panjang dua meter yang kini menghiasi lobi.

Ramah Keluarga
Menawarkan 476 kamar dengan gaya kontemporer dan palet warna netral agar menghadirkan kenyamanan beristirahat, kamar-kamarnya memang tidak menawarkan balkon, namun sebagai gantinya, area kamar sengaja dirancang menjorok keluar dengan sofa dan jendela besar untuk memaksimalkan menikmati pemandangan sungai. Meski fasilitasnya lengkap, seperti televisi LED bersaluran internasional, jaringan Wi-Fi, ketel listrik, hingga pengering rambut, namun tidak tersedia minibar dan hanya ada kulkas kosong.

Hotel ini pun juga menawarkan tipe Family Room City View yang terdiri dua kamar tidur, yang juga dapat menjadi pilihan yang tepat bagi yang ingin menghabiskan waktu di Singapura bersama temanteman dekat. Bagi yang ingin menuju kawasan Orchard Road, tersedia layanan antar jemput gratis.

Bersantap di Hotel
Yang tak ingin keluar hotel untuk bersantap, hotel ini menyediakan restoran Four Points Eatery di lantai lobi. Dengan meja-meja yang terhampar di dalam maupun luar ruangan serta menghadap Sungai Singapura, di sinilah para tamu menyantap menu prasmanan untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, yang juga menawarkan masakan khas Singapura, seperti bak kut teh dan nasi ayam Hainan.


Restoran yang buka sejak pukul 06:00 hingga 01:00 ini juga menjadi tempat resmi menonton pertandingan sepakbola bersama pendukung klub Liverpool di Singapura setiap kali tim tersebut bertanding. Sedangkan untuk melepas penat dan hangout di malam hari, tersedia The Best Brew, bar dengan pemandangan Sungai Singapura yang menawarkan aneka bir buatan sendiri. Di sinilah pula para tamu dapat mengudap Spicy Crispy Buffalo Wings, Panko Crusted Soft Shell Crab, Teriyaki Chicken, Jalapeno Beef, dan Grilled Tom Yam Salmon.

WHY WE LOVE IT?
Hotel ini mempersilakan para tamunya untuk mengusahakan sendiri makanan dan minuman yang ingin dinikmati di dalam kamar. Vending machine minuman serta makanan ringan pun tersedia di area hotel, berhubung Four Points By Sheraton Singapore, Riverview, ingin melayani para tamu, terutama yang datang bersama keluarga. Anak-anak dapat dengan mudah mengakses kudapan dari mesin di sela-sela bermain di kolam renang. Begitu pun sehabis berolahraga di pusat kebugaran yang buka 24 jam, spa, atau fasilitas mandi uap, tanpa harus keluar hotel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here