Jelajahi Keindahan Solo dengan Pocari Sweat Sport [Run] Tourism Solo 2023

Foto: Instagram @taufikyunianto11

Bulan depan akan menjadi momen spesial untuk para pencinta olahraga di Solo karena Pocari Sweat akan menghadirkan ajang olahraga yang memadukan lari dengan eksplorasi wisata melalui Sport [Run] Tourism Solo 2023. Acara ini bukan tentang meraih podium, melainkan sebuah kesempatan untuk merasakan kebahagiaan berlari sambil menjelajahi kota yang kaya akan budaya.

Berlangsung pada Minggu, 8 Oktober 2023, para peserta akan diajak melintasi rute yang melewati ikon-ikon terkenal di Solo. Selama perjalanan, peserta Pocari Sweat Sport [Run] Tourism Solo 2023 dapat menikmati keindahan arsitektur klasik, monumen bersejarah, dan keseharian masyarakat Solo yang ramah.

Foto: Instagram @skyrudolfw

Untuk Semua Tingkatan

Pocari Sweat Sport [Run] Tourism Solo 2023 menawarkan berbagai kategori lari, mulai dari 3K, 5K, hingga 10K. Ini berarti bahwa siapa pun, dari pemula hingga pelari berpengalaman, dapat bergabung dan menikmati pengalaman ini sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Setiap kategori memiliki batasan waktu maksimal (COT) yang berbeda, yaitu 45 menit untuk kategori 3K, 1 jam 20 menit untuk kategori 5K, dan 2 jam untuk kategori 10K. Sementara batasan usia minimalnya 16 tahun, kecuali kategori 3K Pelajar yang diperuntukkan usia 13-16 tahun.

Foto: Instagram @sarjan577

Untuk registrasi Pocari Sweat Sport [Run] Tourism Solo 2023, silakan kunjungi tautan pada akun bio Instagram @pocarisportid atau klik di sini. Setelah berhasil mendaftar, silakan melakukan pembayaran. Pastikan untuk menyelesaikan pembayaran dalam waktu 30 menit, karena setelah itu nomor rekening akan menjadi nonaktif untuk pembayaran.

Biaya registrasi Pocari Sweat Sport [Run] Tourism Solo 2023 adalah Rp75 ribu untuk kategori 3K Pelajar, Rp175 ribu untuk kategori 3K, Rp275 ribu untuk kategori 5K, dan Rp375 ribu untuk kategori 10K. Biaya registrasi sudah termasuk running kit berupa BIB, running jersey, BIB, e-sertifikat, totebag, produk Pocari Sweat, produk sponsor, makanan lokal, dokumentasi foto, dan tiket gratis ke lokasi wisata di Solo.

Foto: Instagram @afikris

Pengambilan running kit Pocari Sweat Sport [Run] Tourism Solo 2023 dilakukan pada 6-7 Oktober di Gedung Djoeng 45 Solo, Kedung Lumbu, Pasar Kliwon. Sementara lokasi start di Pasar Antik Triwindu, Jalan Diponegoro.

Dengan mengikuti Pocari Sweat Sport [Run] Tourism Solo 2023, kamu tak hanya dapat merasakan semangat olahraga, tetapi juga mengeksplorasi keindahan Solo. Jadi, siapkan diri untuk meramaikan acara ini dan menikmati pengalaman lari dan wisata yang luar biasa di Solo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here