Ajang Lari Together We Rise, Suarakan Kepedulian terhadap Kanker Payudara

Menerapkan gaya hidup sehat melalui berolahraga merupakan salah satu cara untuk menjaga kebugaran di tengah pandemi. Biar kegiatan olahragamu makin berkesan, kamu bisa mengikuti sejumlah ajang yang digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Together We Rise Virtual Race, misalnya. Ajang lari ini diadakan untuk menyuarakan dan menyebarkan kepedulian terhadap kanker payudara.

Penyelenggaranya adalah Bali Pink Ribbon yang bekerja sama dengan 99 Virtual Race sebagai penyedia platform. Bali Pink Ribbon sendiri merupakan organisasi nonprofit yang berbasis di Bali. Didirikan oleh penyintas kanker payudara bernama Gaye Warren, organisasi ini dibentuk untuk melawan kanker payudara dengan menggelar sejumlah progam pencegahan maupun dukungan.

Dengan digelarnya ajang ini, diharapkan masyarakat dapat lebih peduli pada kanker payudara yang cukup banyak terjadi di Indonesia. Apalagi kanker payudara dapat diminimalisir dampaknya dengan deteksi sejak dini.

Together We Rise Virtual Race digelar pada 9-10 Oktober mendatang. Namun pendaftarannya sudah dibuka dari sekarang hingga 8 Oktober di aplikasi 99 Virtual Race (bisa diunduh di Google Play dan App Store). Total ada dua kategori yang dilombakan, yakni 5K Single Run dan 25K Single Ride. Kamu bisa beraktivitas di mana saja, asalkan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Biaya registrasi sebesar Rp179.000, sudah termasuk e-BIB, medali finisher, e-sertifikat, dan donasi Rp50.000. Tak hanya itu, peserta juga berkesempatan memenangkan door prize berupa jersey, Goodr sunglasses, masker eksklusif 99 VR, Defunc BT Plus Sport, dan Compressport Ultralight Visor.

Peserta juga bisa memesan add-on merchandise, seperti running jersey seharga Rp199.000, cycling jersey Rp399.000, dan masker eksklusif Rp49.000. Biaya tersebut belum termasuk ongkos kirim.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi laman ini, hubungi WhatsApp 081802567899, atau ikuti akun Instagram @bali.pink.ribbon dan @99virtualrace.id.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here