Independence Fun Race, Lomba Sepeda Seru Menelusuri Keindahan Jawa Tengah

Pada 19 Agustus 2023, akan digelar ajang olahraga seru yang bertajuk Independence Fun Race. Lomba balap khusus sepeda lipat ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan dengan rute penuh tantangan dari Semarang menuju Purwokerto.

Para peserta akan diajak menikmati kota-kota di Jawa Tengah dari sudut pandang yang berbeda. Pasalnya, rute lomba ini telah dirancang dengan apik untuk menghadirkan keindahan alam serta tantangan yang seru.

Jalur rolling yang memukau antara Semarang-Ambarawa-Temanggung akan menyajikan pemandangan alam yang menyejukkan hati dan menjadi cobaan bagi ketangguhan peserta. Tidak hanya itu, tantangan menanti di tanjakan Kledung dengan tanjakannya yang curam.

Keindahan alam pegunungan Wonosobo yang memukau juga menjadi bagian dari perjalanan lomba ini, mengajak peserta menyusuri pemandangan yang menakjubkan namun tak jarang menuntut perjuangan ekstra.

Rute lomba akan semakin berat dengan jalur Klampok-Purbalingga yang menantang. Inilah saat-saat ketika peserta akan menguji fisik dan stamina dalam menghadapi medan yang sulit. Namun, perjuangan tak akan sia-sia, karena peserta akan dihadiahkan dengan keindahan wisata alam di Purwokerto yang menutup rangkaian lomba dengan sempurna.

Independence Fun Race tidak hanya menawarkan keseruan bagi individu, tetapi juga bagi tim yang beranggotakan tiga orang. Terdapat beberapa kategori yang bisa diikuti, seperti Men 16”-18”, Men 20”-22”, dan Women Open, di mana satu tim dapat terdiri dari tiga laki-laki, atau campuran laki-laki dan perempuan. Selain itu, tersedia juga kategori individu, yaitu Men Open dan Women Open.

Merupakan jenis lomba mandiri atau unsupported ride, peserta diharapkan mampu menyelesaikan lomba hanya dengan kekuatan dan kemampuannya sendiri tanpa bantuan dari pihak lain. Independence Fun Race dapat sekaligus menjadi latihan untuk mengasah kemampuan peserta dalam menghadapi medan yang menantang.

Bila tertarik, segera daftarkan dirimu melalui bit.ly/IFRSinarBaik2023 atau klik tautan pada bio akun @sinarbike.semarang. Pendaftaran untuk Independence Fun Race akan ditutup pada tanggal 7 Agustus 2023 pukul 07:00 WIB. Biaya registrasi sebesar Rp300 ribu per orang, sudah termasuk beragam fasilitas, seperti jersey, medali, refreshment di check point, serta dokumentasi.

Tunggu apa lagi? Yuk, turut bergabung dalam Independence Fun Race untuk menelusuri keindahan alam Jawa Tengah sambil menguji kemampuan sepeda dalam perjalanan seru dari Semarang ke Purwokerto!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here