Seri Kedua Chasing de Climb Akan Hadir 19 Agustus di Bukittinggi

Foto: Dok. Chasing de Climb

Chasing de Climb merupakan ajang balap sepeda jalanan persembahan komunitas Gurindam Cycling Club. Pertama kali digelar tahun lalu, seri keduanya akan diadakan pada 19 Agustus mendatang di kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Menargetkan 300 peserta, Chasing de Climb melombakan tiga kategori yang bisa dipilih sesuai kemampuan. Pertama, ada kategori Medium Tour yang menawarkan jarak tempuh 80 km dan total elevasi 1.300 m. Kategori ini cocok bagi peserta yang ingin mengikuti lomba sepeda dengan jarak menengah sambil menikmati pesona alam sekitar.

Foto: Dok. Chasing de Climb

Kategori kedua adalah Long Tour dengan jarak tempuh 120 km dan total elevasi 1.700 m. Bagi para peserta yang ingin menantang diri untuk menempuh jarak jauh dan melalui rintangan yang lebih berat, kategori ini adalah pilihan yang tepat.

Terakhir adalah kategori KOM/QOM, di mana peserta berlomba untuk menyelesaikan jarak bersepeda Long Tour dalam waktu secepat mungkin. Kategorinya dibagi menjadi empat, yakni Man Open Under 30, Master A 30-39, Master B 40-49, Master C 50 Up, dan Women Open. Juara 1, 2, dan 3 di setiap kategori akan mendapatkan total hadiah senilai puluhan juta rupiah.

Foto: Dok. Chasing de Climb

Yang mana pun pilihan kategorinya, para peserta dipastikan dapat menikmati keindahan alam Bukittinggi yang memukau. Hamparan perbukitan, persawahan, dan udara segar akan menemani perjalanan peserta saat melintasi rute Chasing de Climb.

Pendaftaran untuk Chasing de Climb dibuka untuk umum, dan semua penggemar sepeda road bike diundang untuk bergabung dalam tur bersepeda yang tak terlupakan ini. Untuk registrasi, silakan kunjungi situs resminya di chasingdeclimb.com.

Foto: Dok. Chasing de Climb

Biaya registrasinya adalah Rp1,2 juta bila mendaftar secara daring, atau Rp1,5 juta bila registrasi secara on the spot. Peserta akan mendapatkan race pack berupa vest, produk sponsor, nomor punggung, goodie bag, serta medali finisher. Fasilitas lainnya termasuk dokumentasi foto dan video secara gratis, selain tersedia booth foto dan video.

Peserta yang datang dari luar kota juga dapat membeli paket-paket yang ditawarkan. Misalnya, paket menginap seharga mulai Rp875 ribu untuk satu malam. Ada pula paket VIP yang sudah termasuk kamar, transportasi, dan city tour dengan biaya mulai Rp2 juta untuk 2 malam. Info lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @chasingdeclimb.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here