Jelajahi Sisi Lain Bali Lewat Event Sepeda Fêté du Velo – Ubud

Buat kamu para pegiat olahraga yang berdomisili atau berencana berlibur di Bali, ada satu event seru yang tak boleh dilewatkan, yakni Fêté du Velo – Ubud Jegeg. Event perdana kolaborasi WCC Seli Jakarta dengan komunitas Sepeda Sampai Tua (SESAT) tersebut akan dilangsungkan pada 22-24 September 2023.

‘Fêté du Velo’ memiliki arti ‘Pesta Pesepeda’ dalam bahasa Prancis, sedangkan ‘Ubud Jegeg’ berarti ‘Ubud Cantik’ dalam bahasa Bali. Dengan trek dan rute yang eksotis, kegiatan ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan buat para penggemar sepeda lipat.

Peserta akan diajak untuk menikmati keindahan alam Ubud yang memukau melalui perjalanan sepeda sejauh 48 km. Rutenya tak hanya menyuguhkan pemandangan eksotis, namun juga pesona alam yang menakjubkan.

Selain menikmati keindahan alam, Fêté du Velo – Ubud Jegeg juga memberikan kesempatan untuk mengenal budaya Bali secara lebih dekat. Peserta akan berinteraksi dengan masyarakat setempat, menjelajahi desa-desa tradisional, dan melintasi sejumlah atraksi menarik di Ubud.

Fêté du Velo – Ubud Jegeg tak hanya sekadar kegiatan gowes, tetapi juga tentang merasakan kecantikan alam Ubud dan mengenal lebih jauh budaya Bali. Ini adalah kesempatan yang sempurna bagi para pesepeda untuk mengeksplorasi sisi lain dari Ubud yang mungkin belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Registrasi

Bila tertarik mengikuti Fêté du Velo – Ubud Jegeg, calon peserta bisa langsung mendaftarkan diri melalui wccselijkt.sepedasampaitua.com. Biayanya Rp 2,75 juta, sudah termasuk hotel untuk 2 malam, transportasi dari/ke bandara, empat kali makan, dan asuransi.

Selama tur bersepeda, mereka dapat menikmati fasilitas berupa water station dan refreshment, pengawalan polisi, medis, dan marshal. Biaya di atas juga sudah termasuk fotografer, medali, ride pack (jersey dan sling bag), dan gala dinner.

Slot terbatas, jadi segera daftarkan dirimu sekarang juga. Jangan lupa ajak teman, keluarga, atau komunitas untuk bersepeda bersama. Info lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @sepeda_sampai_tua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here