Berolahraga sambil Bersenang-senang di Taiwan Excellence Happy Run 2023

Sukses di penyelenggaraannya tahun lalu, Biro Perdagangan Luar Negeri Taiwan, TAITRA bersama dengan Ministry of Economic Affairs (MOEA) kembali menggelar Taiwan Excellence Happy Run 2023. Kali ini, kegiatan tersebut mengusung dua format acara, yakni secara offline maupun virtual.

Untuk acara offline, lokasinya sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yakni di Pasar Seni, Ancol Taman Impian, Jakarta Utara. Kegiatan akan digelar pada 6 Agustus 2023 mulai pukul 07:00. Sementara periode acara virtual dimulai dari 31 Juli hingga 6 Agustus dan dapat diikuti oleh masyarakat dari berbagai wilayah di Indonesia.

Penyelenggaraan Taiwan Excellence Happy Run 2023 didukung dan disponsori oleh berbagai merek terkenal dari Taiwan yang telah meraih penghargaan Taiwan Excellence Awards. Penghargaan ini diberikan kepada produk-produk inovatif dan berkualitas tinggi dari Taiwan, sebagai bentuk komitmen Taiwan terhadap inovasi, kualitas, dan keunggulan di berbagai sektor industri.

Kegiatan olahraga ini diharapkan dapat mengajak masyarakat untuk menjaga kebugaran dan kesehatan dengan berolahraga sambil sekaligus bersenang-senang dalam rangkaian acara yang ditawarkan Taiwan Excellence Happy Run 2023. Terlebih, rute yang ditawarkan dapat dinikmati semua kalangan, baik para pelari berpengalaman maupun mereka yang hanya ingin bersenang-senang bersama teman dan keluarga.

Menariknya lagi, mengikuti event Taiwan Excellence Happy Run 2023 tidak dipungut biaya alias gratis. Hal ini menunjukkan bahwa Taiwan Excellence ingin memberikan kesempatan kepada semua orang untuk ikut serta dalam merayakan kebugaran dan mengapresiasi produk-produk berkualitas dari Taiwan.

Bagi para calon peserta lari Taiwan Excellence Happy Run 2023 yang ingin berpartisipasi dalam ajang lari offline maupun virtual, silakan registrasi melalui situs resmi Taiwan Excellence Happy Run di www.taiwanexcellencehappyrun.com. Kuota terbatas untuk 4.000 peserta, jadi segera daftarkan dirimu agar tak kehabisan slot!

Untuk ajang lari offline, ada dua pilihan kategori, yakni 5K dan 10K. Rutenya bermula dari Pasar Seni, melintasi Dunia Fantasi, Putri Duyung Cottage, Seaworld Ancol, dan kembali lagi ke Pasar Seni. Sementara untuk virtual, kategorinya hanya ada satu, yakni 10K.

Selain berolahraga dan bersenang-senang, peserta juga dapat berdonasi untuk program adopsi mangrove. Jumlah donasinya minimal Rp10 ribu, yang kemudian dapat ditukarkan untuk kupon door prize. Peserta yang beruntung akan berkesempatan memenangkan tiket pesawat Jakarta-Taipei. Info lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @taiwanexcellence_id atau tautan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here