Gelar Virtual Run & Ride, Bluebird Dukung Jalannya Ekonomi Biru di Indonesia

Bluebird Group kembali menggelar ajang olahraga Bluebird Run & Ride 2023. Digelar untuk yang kedua kalinya, acara tersebut mengusung tema ‘51 Tahun Bluebird Group: Setiap Kilometer Berarti’.

Selain dalam rangka merayakan hari jadi Bluebird Group, Bluebird Run & Ride 2023 hadir untuk mengajak masyarakat Indonesia agar aktif berolahraga dan membangun gaya hidup sehat. Kegiatan ini juga sekaligus menjadi wujud nyata realisasi salah satu pilar Bluebird Sustainability Vision, yakni BlueLife. BlueLife menjadi komitmen perusahaan dalam mendukung jalannya ekonomi biru di Indonesia.

Sebagaimana diketahui, ekonomi biru merupakan sebuah konsep pembangunan yang bertujuan untuk mencapai keberlanjutan dalam pemanfaatan sumber daya laut dan kelautan. Konsep ini menekankan pada pengelolaan yang berkelanjutan dan berwawasan lingkungan terhadap ekosistem laut dan pesisir, serta mempromosikan kesejahteraan ekonomi dan sosial masyarakat pesisir.

Dengan berpartisipasi di Bluebird Run & Ride 2023, para peserta sudah turut berkontribusi dalam mengumpulkan donasi sebesar Rp51 juta (dari 510 ribu km yang ditargetkan untuk ditempuh) demi mendukung jalannya ekonomi biru di Indonesia.

Bluebird Run & Ride 2023 menawarkan tiga pilihan kategori yang dapat diikuti dari lokasi mana pun, yaitu 10K Single Run, 21K Multiple Run, dan 51K Multiple Ride. Peserta dapat memilih kategori yang sesuai dengan kemampuan dan preferensi. Bagi yang berhasil menyelesaikan tantangan, berbagai hadiah menarik akan menanti.

Pendaftaran untuk Bluebird Run & Ride 2023 sudah dibuka dan gratis. Mereka yang tertarik dapat mendaftarkan diri secara daring melalui tautan ini. Periode pendaftaran berlangsung hingga 16 Juli 2023. Setelah mendaftar, peserta dapat melaksanakan aktivitas lari atau bersepeda mulai hingga 6 Agustus 2023.

Saat beraktivitas, peserta diperbolehkan untuk menggunakan salah satu dari empat aplikasi perekam yang diperbolehkan, yakni Garmin Connect, Strava, Suunto, dan Polar. Aplikasi tersebut wajib terhubung dengan Cause agar semua sesi berlari atau bersepeda otomatis terkumpul dan tercatat.

Khusus peserta 10K Single Run, mereka dapat menyelesaikan jarak yang dipilih hanya dalam satu sesi selama periode acara berlangsung. Sementara peserta 21K Multiple Run dan 51K Multiple Ride dapat melakukan submit aktivitas sebanyak tiga kali, namun hanya aktivitas dengan average pace tercepat yang akan terekam dalam leaderboard.

Pemenang akan diumumkan pada 17 Agustus 2023. Info lebih lanjut, isi form Contact Us pada tautan ini, atau hubungi WhatsApp 087730476840.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here