Supel Fondo 100KM, Menjelajahi Subang dari Atas Sepeda Lipat

Menyambut ulang tahunnya yang keempat, Subang Sepeda Lipat menggelar serangkaian acara menarik, salah satunya adalah Supel Fondo 100KM. Berlangsung Minggu, 24 September 2023, kompetisi olahraga ini diperuntukkan pegiat olahraga dan petualang yang ingin merasakan serunya menjelajah Subang dari atas sepeda lipat.

Bermula dari Pelataran GOR Gotong Royong Subang, rutenya akan melewati sejumlah tempat yang menarik. Di pusat kota Subang, peserta dapat melihat Museum Subang yang baru direvitalisasi tahun lalu dan kini menjadi destinasi favorit di kawasan tersebut.

Atraksi menarik lainnya adalah Lembur Pakuan dengan taman-tamannya yang cantik di sejumlah sudut, atau jalur di sepanjang PT PG Rajawali II yang memanjakan mata dengan hijaunya pemandangan. Bermodalkan sepeda lipat, peserta dapat menikmati keindahan Subang dengan lebih leluasa.

Saat ini, pendaftaran untuk Supel Fondo 100KM telah dibuka dengan biaya registrasi sebesar Rp250 ribu per orang. Dengan membayar biaya tersebut, peserta akan mendapatkan beragam fasilitas, seperti jersey, medali, bike tag, gelang, snack, serta dukungan marshall, fasilitas medis, dan mekanik yang akan tersedia selama acara berlangsung.

Foto: Instagram @supel_sbg

Lewat akun Instagram @supel_sbg, pihak penyelenggara mengumumkan bahwa pendaftaran untuk gelombang pertama akan ditutup pada 15 Juli 2023. Kemudian, pendaftaran untuk gelombang kedua akan dibuka lagi mulai 20 Juli 2023.

Selama perjalanan menyusuri rute Supel Fondo 100KM, peserta dapat menikmati momen spesial dengan sesama pesepeda, berbagi cerita, dan membangun hubungan baru. Kompetisi ini juga dapat menjadi latihan untuk membangun daya tahan dan mengasah kemampuan bersepeda.

Foto: Instagram @supel_sbg

Juara 1, 2, dan 3 akan masing-masing menerima hadiah berupa sertifikat, medali, dan uang tunai. Sementara seluruh peserta yang berhasil finis di bawah waktu yang ditetapkan akan mendapatkan piagam yang menyatakan bahwa goweser tersebut telah berhasil menyelesaikan tantangan Supel Fondo 100KM.

Bagi peserta yang tinggal di luar kota bisa memesan akomodasi yang terletak di pusat kota, seperti Fave Hotel Subang, Hotel Nalendra Plaza Subang, Hotel Betha Subang, dan Grand Hotel Subang. Sementara untuk akses ke kota Subang, peserta dapat menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum menuju Terminal Subang atau Stasiun Pagaden Baru. Info lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @supel_sbg.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here