Tantang Kemampuanmu di Ajang Olahraga Virtual Transformation Ride and Run

BPJS Kesehatan Runners dan BPJS Kesehatan Cycling kembali bekerja sama dengan platform Gerak untuk menghadirkan ajang olahraga virtual. Bertajuk Transformation Ride and Run, kegiatan ini sekaligus digelar untuk menyambut hari jadi BPJS Kesehatan yang ke-55.

Di penyelenggaraannya yang ketiga, Transformation Ride and Run hadir untuk mendorong dan menginspirasi masyarakat Indonesia dalam menjalani gaya hidup aktif dan sehat. Selain itu, ajang ini juga ingin mengajak komunitas untuk berkolaborasi dalam meningkatkan aktivitas yang positif.

Untuk meningkatkan partisipasi peserta, pendaftaran untuk ajang ini pun gratis. Menariknya lagi, peserta berkesempatan untuk memenangkan medali emas dan hadiah menarik lainnya.

Bila tertarik, kamu bisa segera mendaftarkan diri via aplikasi Gerak yang tersedia di App Store dan Google Play. Ada tiga pilihan kategori yang tersedia, yakni 5,5K Single Run, 55K Mutiple Run, dan 55K Multiple Ride.

Di laman pendaftaran, peserta juga dapat membeli merchandise Transformation Ride and Run. Ada topi, jersey, hingga medali perak dengan harga merchandise mulai Rp95 ribu.

Setelah registrasi, peserta bisa langsung melakukan aktivitas sesuai kategori yang dipilih. Aktivitas bebas dilakukan di mana saja, asalkan di luar ruang. Kegiatan juga bisa dilaksanakan kapan saja, asalkan masih dalam periode aktivitas, yakni hingga 31 Juli 2023.

Selama beraktivitas, pastikan menggunakan tracker Gerak atau bisa juga melakukan sinkronisasi dengan aplikasi Strava, Garmin, atau Suunto. Pemenang wajib memiliki heart rate data di setiap aktivitasnya.

Pemenang akan dipilih dari tiga pria dan wanita dengan pace tercepat di kategori 5,5K Single Run. Sementara di kategori 55K Mutiple Run, dan 55K Multiple Ride, akan dipilih masing-masing tiga pria dan wanita dengan jarak tempuh terjauh. Info lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @gerak.now.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here