Mekar Ubud Jungle Spa Bali, Lokasi Spa Estetik di Tengah Hutan

Foto: Dok. Mekar Ubud Jungle Spa Bali

Berencana menikmati spa di tempat estetik dengan vibes santai yang bisa bikin seketika rileks? Kalau kamu sedang di Bali, atau berencana liburan ke sana dalam waktu dekat, coba kunjungi Mekar Ubud Jungle Spa Bali.

Terletak di tengah hutan yang subur, Mekar Ubud Jungle Spa menempati bangunan bertingkat tiga dengan atap elips yang ikonik. Materialnya banyak yang berasal dari alam, seperti bambu, sehingga terlihat natural dan menyatu dengan lingkungan sekitarnya.

Foto: Dok. Mekar Ubud Jungle Spa Bali

Di dalam, tampak berderet jendela lebar yang menyuguhkan pepohonan hijau nan rimbun. Pemandangan ini menciptakan latar belakang yang sempurna untuk melarikan diri sejenak dari rutinitas ataupun riuhnya kota.

Tak hanya menawarkan keindahan alam, Mekar Ubud Jungle Spa Bali menyediakan perawatan spa autentik yang memanjakan. Menggunakan bahan-bahan alami, setiap perawatan dirancang unik untuk setiap tamu, baik itu individu, pasangan, ataupun keluarga.

Foto: Dok. Mekar Ubud Jungle Spa Bali

Pijat tubuh merupakan andalannya, dengan beberapa opsi menu yang bisa dipilih. Beberapa di antaranya adalah Bali Harmony yang dapat meningkatkan sirkulasi darah, Aromatic Candle untuk mengatasi stres dan insomnia, dan Deep Tissue untuk meredakan nyeri otot.

Ada pula Lymphatic Drainage untuk membantu menghilangkan racun, ataupun Hot Stone Massage yang dapat memberikan relaksasi terbaik untuk otot yang tegang dan lelah. Mekar Ubud Jungle Spa Bali bahkan menawarkan Prenatal Theraphy untuk wanita hamil yang dapat membantu mengurangi rasa nyeri pada punggung, meningkatkan sirkulasi, dan mengatasi stres.

Foto: Dok. Mekar Ubud Jungle Spa Bali

Di luar itu, Mekar Ubud Jungle Spa Bali menawarkan body scrub, body polish, dan facial dengan bahan-bahan organik yang bebas bahan kimia dan manfaat penyembuhan yang luar biasa. Sebut saja Under The Bali Sun untuk mengembalikan kesegaran dan tekstur kulit yang rusak akibat paparan sinar matahari.

Kalau bingung dan tak yakin ingin memilih menu spa yang mana, silakan konsultasikan dengan para terapis kebutuhanmu. Mekar Ubud Jungle Spa Bali juga menyediakan paket spa yang menyeluruh dari ujung rambut hingga ujung kaki. Menu lengkapnya dapat dilihat di tautan ini.

Foto: Dok. Mekar Ubud Jungle Spa Bali

Mekar Ubud Jungle Spa Bali terletak di Jalan Raya Cebok, Kedisan, Tegallalang, sekitar 30 menit berkendara dari Pasar Seni Ubud. Jam operasional mulai pukul 09:00 hingga 21:00 setiap harinya. Sebelum kedatangan, silakan reservasi dahulu via WhatsApp 0818-0218-5888.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here