Jelajah Bali Bike, 3 Hari Gowes Keliling Pulau Dewata

Jelajah Bike akan kembali mengajak para penggemar gowes untuk melakukan perjalanan bersepeda mengelilingi Bali. Tahun ini, rangkaian kegiatan bersepeda tersebut akan digelar selama tiga hari dengan total jarak tempuh 425 km.

Perjalanan dimulai pada Sabtu, 24 Juni 2023 dari kawasan Nusa Dua menuju Pemuteran dengan jarak tempuh 174 km. Di hari selanjutnya, perjalanan dilanjutkan hingga sampai di Amed dengan jarak tempuh 134 km. Barulah di hari ketiga, pesepeda akan melakukan perjalanan kembali ke Nusa Dua dengan jarak tempuh 113 km.

Foto: Instagram @jelajahbike.official

Tak sekadar bersepeda, perjalanan ini akan memberikan kesempatan untuk menjelajahi sejumlah atraksi yang menarik di Bali. Pesepeda juga dapat berhenti sejenak untuk mengabadikan momen indah atau mencoba kuliner lokal yang lezat.

Pemilihan Bali sebagai lokasi jelajah sepeda bukanlah tanpa alasan. Peserta Jelajah Bali Bike dipastikan dapat menikmati pemandangan yang memesona di sepanjang perjalanan. Hal ini tentu saja ditambah dengan keramahan masyarakat maupun kebudayaan yang ditawarkan.

Foto: Instagram @jelajahbike.official

Selain itu, mereka yang biasanya berkeliling Bali dengan naik kendaraan bermotor bisa menjajal serunya menjelajah Pulau Dewata tersebut dari atas sepeda. Sembari mengayuh pedal sepeda, pegowes dapat menikmati deretan hidden gems yang belum banyak diketahui wisatawan.

Tujuan acara ini sendiri bukanlah berlomba, namun berwisata. Karena itu, rute ini aman untuk segala jenis sepeda, mulai dari gravel, road bike, hingga hybrid. Para pemula yang siap menaklukkan tantangan bersepeda jarak jauh pun diperbolehkan untuk mengikuti kegiatan ini.

Foto: Instagram @jelajahbike.official

Biaya mengikuti Jelajah Bali Bike adalah Rp4,75 juta per orang. Biaya tersebut sudah termasuk menginap 3 malam, 9 kali makan, 2 jersey, medali dan sertifikat Jelajah Bike, mobil angkut barang, penjemputan bike box, asuransi, pengawalan polisi dan marshal, snack di garis finis, logistik (minuman dan buah), mekanik, dan medis.

Bila tertarik, kamu bisa langsung mendaftarkan diri melalui bit.ly/registrasibalibike2023 atau klik tautan pada bio akun Instagram @jelajahbike.official. Jangan sampai terlewat ya! Kapan lagi bisa naik sepeda keliling Bali selama tiga hari sambil seru-seruan bareng keluarga dan sahabat Jelajah Bike lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here