Meremajakan Diri di Ocean Spa dengan Suguhan Panorama Samudra Hindia

Foto: Instagram @candibeachresortandspa

Terletak di resor tepi laut yang menawan di Bali Timur, Ocean Spa menyuguhkan pengalaman spa yang memanjakan dengan pemandangan Samudra Hindia yang menawan. Di sinilah tamu dapat menjauh sejenak dari keramaian sambil meremajakan tubuh, jiwa, dan pikiran.

Ritual Penyembuhan

Bila tak tahu harus memulai dari mana, cobalah Ocean Healing Journey yang merupakan paket unggulan Ocean Spa. Ritual penyembuhannya dimulai dengan citrus mint foot wash yang menenangkan.

Foto: Instagram @candibeachresortandspa

Setelah itu, tamu dapat menikmati pijat dengan menggunakan cangkang kerang yang hangat untuk menciptakan keseimbangan pada seluruh tubuh dan pikiran. Tubuh kemudian dibalur dengan lulur garam laut untuk menghidrasi dan melembutkan kulit. Pengalaman spa ini diakhiri dengan mandi bunga yang menyegarkan.

Untuk pilihan pijatnya bisa diganti sesuai preferensi. Mereka yang ingin menikmati relaksasi yang mendalam dapat memilih Oceanic Massage. Allure Massage dapat meningkatkan imunitas tubuh dan meningkatkan sirkulasi limfatik. Sementara Energizing Massage dapat membantu melepaskan ketegangan pada otot.

Foto: Instagram @candibeachresortandspa

Ala Bali

Ocean Spa juga memiliki ritual penyembuhan yang terinspirasi dari sejarah panjang pengobatan tradisional di Bali. Dirancang untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh, praktik penyembuhan satu ini menggunakan arak mauupun rempah-rempah dan ramuan alami lainnya.

Perawatan dimulai dengan foot wash menggunakan arak dan herba, lalu dilanjutkan dengan body spray dari arak yang diresapi lemon dan eukaliptus. Selanjutnya, tamu dapat menikmati pijat tradisional Bali dan lulur oreh, sebelum ditutup dengan mandi herbal.

Foto: Instagram @candibeachresortandspa

Sama seperti Ocean Healing Journey, pilihan pijatnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Alternatifnya antara lain Hot Stone Massage, Bamboo Massage, dan Foot Healing Therapy.

Selain paket spa yang sudah termasuk pijat tubuh, Ocean Spa menyediakan perawatan lainnya, termasuk perawatan wajah dengan bahan-bahan alami, lulur tubuh, dan ritual mandi. Di luar itu, Ocean Spa juga menawarkan sesi privat yoga di pagi hari.

Foto: Dok. Candi Beach Resort & Spa Bali

Menu spa lainnya dapat dilihat di laman ini. Untuk reservasi, hubungi (0363) 41234, 0811 3960 6970, atau info@cancibeachbali.com.

Ocean Spa merupakan bagian dari Candi Beach Resort & Spa Bali yang terletak di Jalan Mendira, Sengkidu, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali. Dari kawasan Kuta, kamu bisa mencapai tempat ini dengan berkendara selama sekitar 1,5 jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here