Menikmati Pameran Seni ‘Rumah Kita’ di Grand Indonesia

Foto: Instagram @grandindo

Ruang pameran kini tak hanya terbatas di galeri atau museum. Sejumlah mal, terutama yang ada di kota-kota besar, kini turut menggelar pameran seni untuk memamerkan karya-karya menarik dari para perupa.

Sebut saja Grand Indonesia di Jakarta Pusat yang saat ini tengah menggelar pameran tahunan Karya Kita. Berlangsung hingga 12 Maret 2023, pameran ini merupakan hasil kolaborasi dengan TACO, perusahaan penyedia solusi produk interior, dan Sejauh Mata Memandang, merek lokal yang mengusung konsep slow fashion.

Foto: Instagram @grandindo

Pemilihan ‘Rumah Kita’ sebagai tajuk pameran tahun ini merujuk pada konsep hutan yang terbentuk secara alami, sehingga menjadi rumah bagi seluruh makhluk hidup. Harapannya, pameran tersebut tak hanya dapat menggairahkan seni dan jiwa kreatif di tengah masyarakat, namun juga mendukung aksi baik yang berkelanjutan, terutama untuk alam dan lingkungan sekitar.

“Pameran kolaborasi kreativitas persembahan TACO merupakan bentuk dukungan kami terhadap industri kreatif di Indonesia dengan menampilkan kreativitas tanpa batas yang dapat menambah inspirasi dalam berkarya, termasuk memperindah hunian seperti di rumah,” kata Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO, dalam siaran pers.

Foto: Instagram @karyakita.taco

Terlebih, peluncuran pameran ini dibarengi dengan peluncuran sejumlah produk TACO dan koleksi motif terbarunya yang turut mempercantik instalasi pameran Karya Kita.

Chitra Subyakto selaku Founder & Creative Director Sejauh Mata Memandang juga mengungkapkan rasa senangnya untuk dapat kembali berkolaborasi dengan TACO. Ia berharap informasi yang tersaji dalam pameran ini dapat membangun kepedulian masyarakat terhadap keberlangsungan hutan dan isinya.

Foto: Instagram @karyakita.taco

Sementara itu, Grand Indonesia sebagai tuan rumah sangat mengapresiasi dan menyambut baik penyelenggaraan pameran instalasi bertajuk Rumah Kita. Hal ini menjadi wujud kreativitas para seniman dan bentuk kepedulian semua pihak yang berkolaborasi terhadap lingkungan.

“Kami berharap langkah ini dapat menginspirasi para pengunjung Grand Indonesia untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar,” kata General Manager Mall Grand Indonesia, Kantoro Permadi.

Foto: Instagram @grandindo

“Apalagi Grand Indonesia memiliki program CSR bertajuk #GIGOODINITIATIVE dengan salah satu pilarnya adalah Grand Indonesia Hijau yang melakukan aksi baik untuk lingkungan yang dilakukan secara berkelanjutan,” lanjutnya.

Selain pameran kolaborasi kreativitas, Karya Kita menghadirkan serangkaian acara lainnya, termasuk workshop bersama pembicara yang ahli di bidangnya. Untuk jadwal selengkapnya, kunjungi akun Instagram @karyakita.taco.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here