Hiatus 3 Tahun, ARTBOX Hadir Lagi di Singapura Pekan Depan

Foto: Dok. ARTBOX

Kabar baik buat kamu para penikmat seni, terutama yang berencana ke Singapura dalam waktu dekat. ARTBOX, acara lifestyle terbesar di kawasan tersebut, bakal kembali hadir setelah sebelumnya hiatus selama tiga tahun.

Untuk memastikan pengunjung dapat menikmati pameran seni yang penuh keseruan, ARTBOX bekerja sama dengan banyak pihak. Salah satunya adalah menggandeng sejumlah seniman untuk menghadirkan instalasi seni yang menggambarkan harapan, keberanian, dan kekuatan, sesuai tema pameran kali ini, yakni Vision.

Foto: Dok. ARTBOX

SGAG, salah satu produser konten komedi ternama asal Singapura, juga turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan ARTBOX tahun ini, bersama dengan Invade yang akan menyajikan tantangan dan aktivitas untuk memberikan berbagai pengalaman yang melibatkan emosi. Sebut saja The Beam of Pain yang merupakan salah satu tantangan untuk menguji tekad pengunjung.

Kabar baiknya, ada hadiah senilai 888 dolar Singapura (sekitar 10 juta rupiah) yang siap dimenangkan oleh penantang tercepat dan terkuat yang berhasil menaklukan The Beam of Pain.

Foto: Dok. ARTBOX

Tak hanya itu, ARTBOX juga mengajak pengunjung untuk menguak masa depan mereka di Fortune Town lewat berbagai atraksi. Sebut saja Fortune Tunnel yang berisikan workshop, booth yang menawarkan pembacaan aura, hingga body art dengan menggunakan henna.

Agar lebih meriah, ARTBOX mengundang sejumlah artis ternama dari Cross Ratio Entertainment untuk menampilkan lagu-lagu yang menghibur. Tak ketinggalan, ada pula penampilan dari Zin, salah satu kontestan ‘The Voice Thailand’ (Season 8) yang akan turut memeriahkan panggung ARTBOX tahun ini.

Yang pasti, Kent Teo selaku Chief Executive Officer Invade menjanjikan kalau ARTBOX 2023 akan penuh dengan kejutan.”Kami meramaikan ARTBOX edisi tahun ini dengan beragam kolaborasi, instalasi seni, aktivitas, dan sajian F&B yang akan membuat semua orang terhibur,” ucapnya.

Foto: Dok. ARTBOX

Dengan hampir 300 booth, pengunjung akan menjumpai vendor-vendor baru dan familier dari Singapura, Thailand, Malaysia dan Taiwan. Sejumlah di antaranya merupakan merek makanan, minuman, dan platform ternama, seperti Chang Beer, Foodpanda, dan restoran Tang Jai Yang.

Dengan demikian, pengunjung dapat menikmati berbagai hiburan dan instalasi seni sembari bersantai dan bersantap. Serunya lagi, ARTBOX juga memanjakan para shopaholic dengan berbagai pilihan busana, wewangian, perhiasan, peralatan rumah, dan kerajinan tangan. Tersedia pula merchandise khusus edisi ARTBOX 2023 dari JELILO dan tokidoki.

Buat kamu yang tertarik datang ke ARTBOX, pameran ini berlangsung pada 24-26 Februari, serta 3-5 Maret 2023 di Hall 6 Singapore Expo. Dapatkan paket harga yang menarik, mulai dari tiket perorangan, tiket akhir pekan, prioritas, dan juga tiket kelompok di www.artbox.sg. Semua tiket akan otomatis terdaftar pada undian untuk memenangkan hadiah utama sepasang tiket ke Thailand.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here