Meriahkan Hari Perempuan Sedunia, Women’s Day Run Digelar 12 Maret

Tiap 8 Maret, dunia memperingati Hari Perempuan Internasional untuk merayakan segala pencapaian kaum hawa dalam berbagai bidang. Banyak acara digelar untuk memeriahkannya, salah satunya adalah kegiatan lari yang bertajuk Women’s Day Run 10K.

Merupakan hasil kolaborasi antara Garda Media dengan MPR RI, acara ini tak hanya terbuka untuk para perempuan, namun juga laki-laki. Sesuai tajuk acara, kegiatan ini hanya melombakan satu kategori, yakni jarak tempuh 10 km.

Rencananya, Women’s Day Run 10K akan berlangsung pada Minggu, 12 Maret 2023 mulai pukul 06:00 hingga selesai. Lokasinya berawal dari pintu belakang Gedung DPR/MPR RI, Jakarta.

Dari situ, peserta akan melintasi Jalan Gerbang Pemuda, putar balik kemudian melintasi Jalan Asia Afrika, Jalan Pintu Satu Senayan, Jalan Jendral Sudirman, naik memutar di Simpang Susun Semanggi, masuk kawasan Jalan SCBD, Jalan Gotot Subroto, Jalan Gerbang Pemuda, sebelum finis di Gedung DPR/MPR RI.

Rute yang unik ini memungkinkan peserta lari untuk berolahraga sambil berfoto sepuasnya dengan latar gedung yang ikonik di Senayan tersebut. Tak hanya itu, jarak tempuhnya yang singkat tersebut membuat kegiatan fun run ini cocok untuk dilakukan bersama teman, keluarga, atau bahkan komunitas pegiat olahraga.

Untuk mengikuti acara ini, peserta hanya dipungut biaya sebesar Rp100 ribu. Biaya tersebut sudah termasuk nomor lari (BIB), goodie bag, jersey, finisher medal, serta snack dan minuman.

Tak hanya itu, peserta juga berkesempatan memenangkan door prize menarik, seperti sepatu olahraga, rice cooker, mesin cuci, sepeda, hingga sepeda motor. Total hadiahnya senilai Rp89 juta.

Bila tertarik mengikuti kegiatan ini, kamu bisa segera mendaftarkan diri via womensdayrun.com. Pendaftaran paling lambat 28 Februari, atau bisa lebih cepat bila kuota terpenuhi. Info lebih lanjut, hubungi WhatsApp 08111255526 atau klik tautan ini.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here