Krakathon Run Fest 2023, Festival Lari Persembahan KSP di Cilegon

Bekerja sama dengan IndoRace ID dan Kawantua Management, Krakatau Sarana Properti (KSP) akan menggelar Krakathon Run Fest 2023 pada 5 Maret mendatang. Kegiatan ini merupakan festival lari pertama persembahan KSP yang berlangsung di Cilegon, Banten.

Berawal di Stadion Krakatau Steel, para peserta akan diajak melintasi rute lari di Kompleks Krakatau Steel dengan suasana yang masih sejuk dan asri. Menariknya, kategorinya tak hanya terbatas untuk pelari berpengalaman, namun juga pelari pemula maupun keluarga.

Krakathon Run Fest 2023 melombakan empat kategori, yakni 2,5K, 5K, 10K, maupun 21K (Half Marathon). Khusus kategori 2,5K, peserta dapat menyelesaikannya dengan berjalan kaki ataupun berlari santai (fun run/fun walk). Karena itu, kategori ini dapat diikuti oleh anak-anak dengan ditemani pendamping.

Batas waktunya sendiri tergantung kategori, yakni 1 jam untuk kategori 2,5K dan 5K, 2 jam untuk kategori 10K, dan 4 jam untuk kategori 21K. Rutenya masih sedang disiapkan. Kamu bisa menanti info terbarunya di akun Instagram @krakathonrunfest.

Mekanisme pendaftaran peserta lari Krakathon Run Fest 2023 diawali dengan mengunjungi www.racewoxx.com/main-event?code=KKH. Bila belum terdaftar di sistem Racewoxx, kamu bisa mendaftarkan diri dahulu menjadi member.

Setelah berhasil, kembali ke tautan di atas. Kemudian pilih kategori yang diinginkan maupun ukuran jersey, lalu lakukan pembayaran.

Harga early bird (sampai kuota terpenuhi) adalah Rp125 ribu untuk kategori 2,5K, Rp150 ribu untuk 5K, Rp250 ribu untuk 10K, dan Rp300 ribu untuk 21K. Sementara harga normal adalah Rp175 ribu untuk kategori 2,5K, Rp225 ribu untuk 5K, Rp300 ribu untuk 10K, dan Rp375 ribu untuk 21K.

Dengan melakukan pendaftaran, para peserta akan mendapatkan race pack berupa BIB (nomor pelari), jersey eksklusif, maupun finisher medal yang dapat diambil pada 3-4 Maret 2023. Info lebih lanjut, kunjungi laman ini.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here