Menjajal Pijat Injak Punggung di Ki Ashiatsu

Foto: Dok. Ki Ashiatsu

Ki Ashiatsu merupakan tempat pijat di Seminyak yang, sesuai namanya, menawarkan jenis pijat ashiatsu. Pijat ini pertama kali berkembang di Jepang dan merupakan salah satu jenis pijat populer untuk menghilangkan rasa pegal.

Berasal dari kata ‘ashi’ yang berarti kaki dan ‘atsu’ yang berarti tekanan, secara harfiah ashiatsu berarti memijat menggunakan kaki. Ya, alih-alih tangan, sang terapis justru menggunakan kakinya untuk memberikan tekanan pada titik-titik tertentu di tubuh.

Foto: Dok. Ki Ashiatsu

Pijatan ini terutama baik untuk mengurangi stres dan melindungi diri dari masalah kesehatan yang berhubungan dengan stres. Ashiatsu juga baik untuk mempercepat penyembuhan sejumlah penyakit, seperti insomnia, sakit kepala, sakit punggung, radang sendi, serta nyeri bahu dan leher.

Pijat ashiatsu aman, asal dilakukan oleh para profesional yang berkualifikasi. Ada baiknya juga berkonsultasi dengan dokter sebelum menerima terapi ini, karena ada beberapa orang yang tak boleh menerima jenis pijatan ini, seperti orang dengan osteoporosis, penyakit jantung, dan pembekuan darah.

Foto: Dok. Ki Ashiatsu

Bila tak memiliki pantangan, kamu bisa menjajal jenis pijat ashiatsu di Ki Ashiatsu. Dilakukan oleh para terapis berpengalaman, kamu bisa menikmati pijatan yang dilakukan dengan tangan maupun kaki.

Kalaupun belum yakin ingin menjajal jenis pijat satu ini, tenang saja, karena Ki Ashiatsu juga menawarkan pijat tradisional Bali. Efeknya memang tak sekuat ashiatsu, namun jenis pijat tradisional ini cocok untuk yang ingin benar-benar rileks sembari meredakan otot-otot yang pegal.

Foto: Dok. Ki Ashiatsu

Ki Ashiatsu sendiri hanya menyediakan dua pilihan pijat. Namun karena itu jugalah para terapisnya terspesialisasi dan ahli dalam hal itu. Sembari pijat, kamu bisa mendengarkan alunan musik Jepang untuk memastikan relaksasi total.

Biaya pijat di sini adalah Rp165 ribu untuk 60 menit, Rp240 ribu untuk 90 menit, dan Rp320 ribu untuk 120 menit. Patut diingat bahwa durasi tersebut bukan durasi total pijat, namun sudah termasuk waktu untuk cuci kaki, berganti baju, dan mandi. Sebelum berkunjung kemari, silakan reservasi via WhatsApp 0817800554 atau kunjungi tautan di akun bio Instagram @ki.ashiatsu.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here