Zombie Farmer, Kafe Asyik buat Nongkrong di Batu

Foto: Instagram @budalrek

Kunjungan ke Batu tak hanya bisa kamu isi dengan bermain di sejumlah taman hiburannya. Di sela-sela liburan, sempatkan mampir ke deretan tempat makan yang menebarkan suasana santai, pas untuk melepas penat dan menyegarkan pikiran!

Sebut saja Zombie Farmer Cafe yang terletak di Jalan Indragiri XVII No. 88, Desa Sumberejo. Dari Alun-alun Kota Batu, jaraknya hanya 3,4 km, atau bisa kamu tempuh dengan berkendara tak sampai 10 menit.

Foto: Instagram @referensicafeaesthetic

Sesuai namanya, kafe ini mengusung konsep zombi yang terinspirasi dari Plants vs. Zombies, game besutan PopCap yang pertama kali rilis 2009 lalu. Hal ini terlihat dari menunya yang tersaji secara unik dan terkesan horor.

Salah satunya adalah Brown Grave Cake yang berupa crepe roll cake berbentuk seperti lahan tanah, lengkap dengan sendok berbentuk sekop. Ada pula Spaghetti Eyeball dengan topping bakso yang dihias seperti bola mata.

Foto: Instagram @zombiefarmer.cafe

Yang pasti, pengalaman bersantap di sini makin berkesan dengan sajian makanannya yang menarik. Terlebih, menu yang ditawarkan cukup beragam, dari kudapan, makanan berat, hingga minuman kopi dan non-kopi yang harganya terjangkau.

Beberapa rekomendasi makanannya antara lain Jack in the Box (nasi goreng gila), Chicken Bath Onion (ayam fillet goreng krispi dengan topping bawang goreng), Crysp Bagel (burger ayam krispi). Sementara untuk minumannya ada pilihan aneka teh, kopi, mocktail, dan menu lain berbahan utama susu.

Foto: Instagram @zombiefarmer.cafe

Harga makanannya berkisar mulai Rp15 ribu hingga Rp26 ribu. Sementara untuk minumannya berkisar mulai Rp10 hingga Rp23 ribu. Hal ini berarti kamu bisa makan kenyang berdua dengan bermodalkan Rp100 ribu. Menarik bukan?

View Pegunungan

Zombie Farmer Cafe menempati bangunan utama bergaya industrial dengan hamparan rerumputan dan pepohonan di sekitarnya. Di area indoor, kamu bisa menjumpai coffee bar maupun deretan tempat duduk yang nyaman.

Foto: Instagram @zombiefarmer.cafe

Kalau ingin menikmati hawa sejuk di luar, kamu bisa memilih area outdoor-nya yang luas. Sembari menyantap makanannya yang lezat, kamu bisa menikmati suguhan pemandangan kota Batu maupun pegunungan.

Jam operasional kafe mulai pukul 12:00 hingga 22:00. Fasilitas yang tersedia antara lain stopkontak, akses Wi-Fi, toilet, musala, dan area parkir. Untuk promo terbarunya, ikuti akun Instagram @zombiefarmer.cafe.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here