Peringati Hari Jadi, Whiz Prime Malang Gelar Anniversary Run 5K

Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahunnya yang kelima, Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang akan menggelar kegiatan fun run bertajuk Whiz Prime Anniversary Run 5K. Lewat acara ini, Whiz Prime ingin mengajak masyarakat kota Malang untuk hidup lebih sehat dengan berolahraga.

Azis Sismono selaku General Manager Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang mengungkapkan bahwa pihaknya telah bekerja sama dengan Triple A Sport Event Organizer untuk memastikan kegiatan olahraga tesebut dapat berlangsung dengan lancar dan meriah.

“Lewat ajang ini, kami ingin melibatkan masyarakat umum untuk hidup sehat sekaligus menggiatkan kembali industri pariwisata Malang,” imbuhnya. Lebih lanjut, pihaknya menargetkan setidaknya 1.000 peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur yang mengikuti ajang perdana ini.

Rencananya, Whiz Prime Anniversary Run 5K akan berlangsung pada Minggu, 6 November 2022, mulai pukul 06:00. Lokasi start larinya di Stadion Gajayana Malang, sekitar 500 meter jauhnya dari Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang.

Dari situ, pelari akan menyusuri Semeru, Ijen Boulevard, Kawi (MOG), kemudian melewati Gramedia dan Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang di Jalan Basuki Rahmat, Jalan Buring, Jalan Cerme, Simpang Balapan, Ijen Boulevard, Perpus Malang, Semeru, dan finish di Stadion Gajayana.

Whiz Prime Anniversary Run 5K terbuka untuk umum dengan pendaftaran yang tersedia hingga 3 November, atau bisa tutup lebih cepat bila kuota peserta telah terpenuhi. Pihak penyelenggara telah menyiapkan medali untuk seluruh peserta maupun berbagai macam door prize menarik di akhir acara.

Biaya registrasi sebesar Rp150 ribu per orang, sudah termasuk BIB, jersey, finisher medal, water station, refreshment, door prize, dan kupon makan. Bila tanpa finisher medal, biayanya Rp100 ribu per orang.

Sementara untuk penonton, mereka bisa membayar Rp50 per orang untuk mendapatkan akses ke kolam renang, door prize, dan kupon makan. Pendaftaran bisa secara langsung di Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang ataupun melalui WhatsApp di 0812 3219 4021, 0812 5956 4439, atau 0895 1605 5660.

Sementara itu, peserta yang datang dari luar kota dapat menikmati paket menginap dengan harga spesial yang berlaku mulai 4-5 November 2022. Kamar yang diberikan adalah Superior Room dengan gratis late check-out hingga pukul 15:00.

Biayanya Rp375 ribu untuk menginap tanpa sarapan, Rp425 ribu untuk menginap dengan sarapan untuk dua orang, serta Rp610 ribu untuk menginap dengan sarapan untuk dua orang serta satu tiket Whiz Prime Anniversary Run 5K. Ikuti akun Instagram @whizprimeanniverun untuk info lebih lanjut.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here