Kamalini Spa, Fasilitas Spa Premium di Arkamara Dijiwa Ubud

Foto: Dok. Kamalini Spa

Arkamara Dijiwa Ubud (sebelumnya Arkamara Resort Ubud) merupakan salah satu resor butik mewah di Bali yang menjanjikan pengalaman liburan berkesan dengan deretan fasilitas premium, dari rooftop venue yang fantastis, restoran yang menyajikan paduan masakan Indonesia dan Eropa, hingga spa dengan perawatan pijat yang berkualitas.

Tanpa harus menginap, tamu dapat menikmati fasilitas resor tersebut. Di Kamalini Spa, misalnya, kamu bisa memanjakan tubuh dan pikiran setelah melewatkan hari dengan aktivitas padat, entah karena pekerjaan atau jadwal liburan yang terlalu ketat.

Foto: Dok. Kamalini Spa

Dalam bahasa Sanskerta, kamalini berarti teratai. Penamaan ini menyimbolkan perjalanan seseorang untuk merelaksasi tubuh dan pikiran dengan spa, selain menikmati segala manfaatnya yang baik untuk kesehatan.

Menyediakan dua vila untuk mengakomodasi para tamunya, seluruh perawatan yang tersedia di sini terinspirasi dari ritual penyembuhan Bali yang dipadukan dengan kekuatan penyembuhan dari bahan-bahan alami, seperti bunga dan tanaman obat lainnya yang dapat ditemukan di sekitar resor.

Foto: Dok. Kamalini Spa

Dilakukan oleh para terapis yang berpengalaman, perawatan yang tersedia mencakup perawatan tubuh, perawatan kecantikan, hingga ritual mandi yang menenangkan.

Untuk perawatan tubuh, tamu dapat menikmati Aromatheraphy Massage, Balinese Massage, Warm Stone Massage, Deep Tissue Sport Massage, Neck & Shoulder Recovery, ataupun Foot Reflexology. Masing-masing pijatan berdurasi 60 menit, kecuali Neck & Shoulder Recovery yang berdurasi 30 menit.

Foto: Instagram @angelinaqueen09

Selain pijat tubuh, kamu bisa menikmati body scrub yang cocok untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Ada beberapa pilihan body scrub yang bisa dipilih, yakni Lavender & Lotus untuk segala jenis tipe kulit, Jasmine & Frangipani untuk kulit berminyak, serta Ylang-ylang & Musk untuk kulit kering.

Lengkapi pengalaman spamu dengan Mukha Kanthi Facial. Facial tradisional Bali ini menggunakan bahan-bahan alami yang cocok untuk segala jenis kulit, seperti madu, timun, dan yoghurt. Setelah perawatan, kulit akan terasa lebih sehat dan bercahaya.

Foto: Dok. Kamalini Spa

Terakhir, nikmati ritual mandi yang menenangkan, yang dapat dilakukan secara privat di dalam vila bersama pasangan. Pilihannya mencakup Romantic Balinese Flower Bath, Kamalini Royal Milk Bath, serta Lemongrass & Citrus Bath.

Kamalini Spa beroperasi setiap harinya mulai pukul 09:00-19:00. Disarankan untuk reservasi dengan menghubungi (0361) 982367 untuk memastikan mendapatkan slot.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here