Pain De Mie, Rekomendasi Resto Rooftop di Jaksel untuk Penikmat Senja

Foto: Instagram @paindemierooftop

Tinggal di Jakarta membuat orang harus pintar-pintar mencari tempat nongkrong yang nyaman dengan suguhan makanan yang lezat. Pemandangan menawan tentu menjadi bonus tersendiri.

Pain De Mie merupakan salah satu tempat yang menawarkan hal tersebut. Rooftop lounge ini terletak di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, persis di samping Stasiun MRT Blok A. Aksesnya sendiri dengan naik lift menuju lantai lima.

Foto: Dok. Pain De Mie

Sesampainya di atas, kamu akan menjumpai area makan di dalam maupun luar ruang. Tempatnya memang tak begitu besar, namun nyaman untuk berlama-lama. Dari sini, kamu bisa melihat MRT yang melintas, selain pemandangan senja bila langit sedang cerah.

Tak ada yang spesial dari desain interiornya. Namun, yang membuat Pain De Mie ini menjadi salah satu tempat nongkrong favorit di Jakarta Selatan adalah menu makanannya.

Foto: Instagram @paindemierooftop

Memadukan teknik masakan Prancis dengan cita rasa kuliner Asia, menu yang ditawarkan di sini cukup unik dan beragam. Untuk appetizer, menu yang direkomendasikan adalah Pizza Tuna, Tuna Tartare, dan Kari Kambing Roti Paratha. Sementara penyuka salad bisa menjajal Goma Salad, Thai Beef Salad, atau Modern Pecel Salad.

Kemudian untuk menu utamanya, ada yang khas Asia seperti Ayam Taliwang Nasi Kerabu, Hiyashi Chuka, Seafood Tom Yum Goong, dan Ikan Goreng Sambal Andaliman, hingga khas Barat seperti Wagyu Cheese Burger dan Aglio “Balio” with Grilled Prawns.

Foto: Instagram @paindemierooftop

Buat kamu yang memilih ruang lebih di perut untuk dessert, cobalah Croffle yang bisa disantap sembari menikmati secangkir Americano. Opsi lainnya, kamu bisa mencicipi pilihan minuman yang menyegarkan, seperti aneka squash dan mocktail.

Karena antusias pengunjung yang tinggi, ada baiknya untuk reservasi di bit.ly/reservasipaindemie sebelum kedatangan untuk memastikan mendapatkan tempat, terutama bila datang di akhir pekan. Cek juga sejumlah promo terbarunya di akun Instagram @paindemierooftop.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here